banner babe

Juventus Tetapkan Jadwal Tes Medis untuk Matthijs de Ligt

Penulis: Rei Darius
Selasa 16 Jul 2019, 09:15 WIB
Juventus Tetapkan Jadwal Tes Medis untuk Matthijs de Ligt

Matthijs de Ligt akan jalani tes medis di Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Matthijs de Ligt dikabarkan akan terbang ke Turin pada hari Selasa (16/7) malam ini waktu setempat untuk melaksanakan tes medis dengan Juventus pada keesokan harinya, setelah kesepakatan dengan Ajax tercapai.

Berdasarkan warta dari Sky Sport Italia, kesepakatan sudah tercapai sepenuhnya dan dia akan terbang pada hari Selasa malam ini waktu setempat, sedangkan tes medis akan dilaksanakan pada hari Rabu pagi.

Sebelumnya, direktur Ajax, Marc Overmars, telah mengonfirmasi kepindahan ini akan selesai sebenar lagi dengan mengatakan bahwa "akhir (dari transfer) sudah terlihat, kini tentang jaminan dari bank."

Sang defender yang akan berulang tahun yang ke-20 pada bulan depan, sudah mencapai kesepakatan kontrak berdurasi lima tahun yang tadinya dikabarkan bernilai 8 juta euro per tahun, dengan ditambahkan bonus yang akan membuatnya menerima total 12 juta euro per tahun, namun Gianluca Di Marzio mengabarkan bahwa De Ligt akan menerima 7,5 juta euro per tahun, belum termasuk bonus.

Kabarnya juga akan ada klausul rilis bernilai 150 juta euro dalam kontraknya, yang akan meningkat tahun demi tahun dan kesepakatan klausul rilis ini adalah hal yang memenangkan Juventus dalam perburuan ini daripada Barcelona dan Paris Saint-Germain.

Pada usia yang masih remaja, De Ligt sudah menjadi kapten bagi Ajax dan memainkan total 117 pertandingan resmi di level senior, mencetak 13 gol, termasuk satu gol di babak perempat final Liga Champions yang menyingkirkan Juventus pada musim lalu.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Ajax, Juventus

1075  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini