Juventus Tetapkan Deadline untuk Angel Di Maria Mantapkan Pilihan

Penulis: Rei Darius
Senin 13 Jun 2022, 18:30 WIB
Angel Di Maria

Angel Di Maria belum tentukan pilihan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Transfer Angel Di Maria ke Juventus kabarnya memasuki tahap menentukan setelah melalui beberapa pekan terakhir untuk melaksanakan negosiasi.

I Bianconeri berusaha untuk merekrut seorang penyerang sayap anyar pada bursa transfer musim panas ini, dan sang pemain berusia 34 tahun tadinya adalah sosok yang difavoritkan untuk bergabung.

Juventus menyukainya karena pengalaman dan juga statusnya yang bisa digaet secara gratis, usai Paris Saint-Germain menolak untuk memperpanjang kontraknya yang akan habis di musim panas ini.

Namun demikian, sempat ada hambatan karena penyerang tim nasional Argentina itu juga diinginkan oleh Barcelona, seiring dengan kesulitan mereka untuk menyelesaikan perpanjangan kontrak Ousmane Dembele pada musim panas ini.

Sempat dikira berpaling, Di Maria kabarnya meminta Juve untuk menunggu lebih lama karena Barca pun belum pasti untuk merekrutnya di musim panas ini.

Sejauh ini, ada banyak hal yang menjadi jurang di antara Di Maria dan Juve, lantaran sang pemain meminta kontrak setahun saja, selagi klub raksasa Turin berusaha untuk mengikatnya dalam dua tahun ke depan.

Masalah upah juga menjadi jurang karena eks pemain Real Madrid itu meminta 7,5 juta euro sebagai upah pokok dengan bonus bernilai 1,5 juta euro, selagi Si Nyonya Tua hanya menawarkan kontrak bernilai 7 juta euro per tahun.

Kini, menurut kabar dari Tuttosport, Angel Di Maria hanya punya waktu 72 jam untuk menentukan pilihannya, sebelum kubu Serie A berpaling kepada target lainnya.

Artikel Tag: Angel Di Maria, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-tetapkan-deadline-untuk-angel-di-maria-mantapkan-pilihan
1078  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini