Juventus Tetap Panggil Leonardo Bonucci untuk Laga Kontra Napoli

Penulis: Rei Darius
Sabtu 13 Feb 2021, 14:15 WIB
Leonardo Bonucci masuk skuat Juventus kontra Napoli.

Leonardo Bonucci dipanggil untuk perkuat Juventus (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, tetap memanggil Leonardo Bonucci untuk ikut serta dalam pertandingan kontra Napoli, Minggu (14/2) dini hari nanti WIB, namun Aaron Ramsey, Paulo Dybala, dan Arthur Melo masih menepi.

Kehadiran sang defender tadinya sempat diragukan setelah menderita masalah pada pengujung laga kontra AS Roma pekan lalu, ketika Bianconeri menang dengan skor 2-0 untuk mengambil alih peringkat ketiga di klasemen sementara Serie A.

Leonardo Bonucci kemudian melewatkan partai kedua di semifinal Coppa Italia kontra Inter Milan dan tidak diharapkan untuk tampil pada pertandingan lanjutan Serie A kontra Napoli akhir pekan ini.

Dalam konferensi persnya, Andrea Pirlo menyatakan bahwa Bonucci hanya mengalami kelelahan dan ternyata, sang pelatih tetap memanggil mantan rekan setimnya tersebut setelah melaksanakan latihan pada hari Jumat (12/2) kemarin.

Namun demikian, sang pelatih muda Juventus memutuskan untuk tidak memanggil para pesakit lainnya, yakni Ramsey, Dybala, dan Arthur - trio yang juga absen dalam pertandingan kontra Inter.

"Arthur mengalami kalsifikasi pascatrauma yang akan kami pantau dari hari ke hari," tutur Pirlo dalam konferensi pers menjelang laga, dilansir Football Italia.

"Dybala sedang memulihkan dirinya, dia masih merasakan sakit di lututnya dan Bonucci merasa lelah. Hari ini [Jumat] dia akan berlatih dan kami akan memutuskan apakah dia akan ikut bersama kami ke Naples, sama halnya dengan Ramsey.

"Morata merasa lebih baik, dia sedang memulihkan diri dari flu, dia bisa menjadi starter atau menetap di bangku cadangan, saya punya banyak opsi."

Artikel Tag: Leonardo Bonucci, Juventus, Andrea Pirlo, Serie A

792  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini