Juventus Tetap Blok Transfer Medhi Benatia untuk Musim Dingin ini

Penulis: Rei Darius
Rabu 09 Jan 2019, 20:15 WIB
Juventus Tetap Blok Transfer Medhi Benatia untuk Musim Dingin ini

Medhi Benatia tak direstui pindah oleh Juventus (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Medhi Benatia kabarnya bertekad untuk meninggalkan Juventus pada bursa transfer bulan Januari ini, namun klub ingin mempertahankannya hingga musim panas nanti.

Menurut kabar yang dirilis oleh Calciomercato, agen yang mewakili Benatia, yaitu Houssine Kharja, telah menemui direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, pada hari Selasa (8/1) kemarin.

Walau begitu, situs transfer asal Italia itu memperingatkan bahwa situasi masih tetap tak berubah dengan Il Bianconeri tidak memiliki niatan untuk melepasnya pergi pada pertengahan musim.

Namun, sang pemain tim nasional Maroko ini akan diperbolehkan untuk hengkang pada bursa transfer musim panas ketika kontraknya hanya tinggal menyisakan satu tahun lagi.

Sebelumnya, Juventus telah menolak tawaran dari Arsenal untuk menggaet sang bek tengah berusia 31 tahun itu pada bulan ini, bahkan meskipun klub raksasa Premier League itu menawarkan Aaron Ramsey, yang sangat diinginkan oleh Juve pada saat ini, dalam kesepakatan.

Namun Si Nyonya Tua lebih memilih untuk mendapatkan Ramsey secara gratis pada musim panas nanti ketika kontraknya habis dan mempertahankan Benatia hingga saat itu tiba.

Tuttosport kemudian mengabarkan bahwa Juventus juga tengah didekati oleh AC Milan, namun sang rival baru akan menggaet Benatia pada bulan Juni mendatang.

Milan juga mendapatkan persaingan ketat dari Olympique Marseille untuk mendapatkan jasanya lantaran klub asal Ligue 1 itu dilatih oleh mantan pelatih Benatia di AS Roma, yakni Rudi Garcia.

Artikel Tag: Medhi Benatia, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-tetap-blok-transfer-medhi-benatia-untuk-musim-panas-ini
713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini