Juventus Tertarik untuk Pinjam Bernardo Silva dari Man City

Penulis: Demos Why
Selasa 12 Okt 2021, 16:29 WIB
Gelandang Manchester City, Bernardo Silva.

Bernardo Silva. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Serie A, Juventus, dikabarkan telah membuka peluang untuk merekrut gelandang Manchester City, Bernardo Silva, pada Januari 2022 mendatang. Juve kabarnya tertarik untuk mengajukan proposal peminjaman.

Bukan rahasia lagi bahwa pada musim panas ini, Bernardo Silva dikabarkan memiliki keinginan untuk meninggalkan Manchester City. Pemain asal Portugal dikabarkan tertarik untuk mencari tantangan baru setelah meraih kesuksesan luar biasa bersama The Cityzens di Premier League. Barcelona menjadi tim terdepan untuk merekrutnya, namun pada akhirnya transfer Bernardo gagal terwujud karena masalah harga.

Pep Guardiola sendiri tak menampik bahwa Bernardo memang memiliki keinginan untuk hengkang ke klub lain. Sang manajer juga tidak akan menahan pemainnya tersebut untuk pergi asalkan harga yang ditawarkan sesuai dengan keinginan The Cityzens. Bahkan belum lama ini Guardiola juga mengonfirmasi bahwa pihaknya tak menutup kemungkinan untuk melepas sang pemain meski transfernya di tahun ini gagal terwujud.

Dilansir dari Calciomercato, Juventus dikabarkan menjadi klub baru yang tertarik untuk mengamankan servis Bernardo. Juve diklaim berencana untuk mengajukan proposal peminjaman pada Januari 2022 mendatang.

Namun kemungkinan besar proposal tersebut akan mendapatkan penolakan dari Man City. Pasalnya mereka hanya akan bersedia untuk melepas Bernardo pada musim panas tahun depan.

Bernardo sendiri di musim ini berhasil kembali menunjukkan performa terbaiknya. Pemain berusia 27 tahun itu telah tampil sebanyak 9 kali di semua kompetisi dengan sumbangan satu gol.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-tertarik-untuk-pinjam-bernardo-silva-dari-man-city
733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini