Juventus Tertarik Pada Servis Defender Andalan Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Kamis 22 Feb 2024, 06:28 WIB
Defender Atletico Madrid

Reinildo Mandava (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan berminat pada servis salah satu defender andalan Atletico Madrid, Reinildo Mandava di musim panas mendatang. Tim besutan Max Allegri akan menindaklanjutinya dengan melakukan pendekatan untuk merekrut pemain intrenasional Mozambik tersebut.

Atletico Madrid kemungkinan akan membuat beberapa pergantian di lini pertahanan mereka musim depan, setelah Mario Hermoso dan Stefan Savic kontraknya akan habis di akhir musim ini. Namun mereka mungkin akan memiliki banyak uang untuk melakukan negosiasi jika mempertimbangkan untuk menjual Reinildo Mandava.

Bek kiri 30 tahun yang juga bisa dioperasikan dengan baik sebagai bek tengah tersebut diminati oleh Juventus. Seperti dilansir Diario AS Bianconeri akan melakukan pendekatan untuk merekrut Reinildo di musim panas ini.

Sang defender kembali bermain akhir tahun lalu setelah mengalami cedera ACL yang membuatnya harus absen selama 10 bulan lamanya. Meski melakukan beberapa kesalahan saat melawan Athletic Club dan Inter, secara keseluruhan ia merupakan defender paling diandalkan sejak didatangkan dari Lille pada 2022 lalu, dua tahun lalu.

Menjadi salah satu andalan di Madrid, akan menjadi sebuah kejutan jika Los Rojiblancos memutuskan untuk melepasnya tapi kontraknya memang akan habis pada 2025 mendatang dan ini mungkin menjadi kesempatan terakhir untuk mendapatkan uang yang cukup banyak dari penjualan pemain asal Mozambik tersebut. Kecuali tim besutan Diego Simeone memutuskan untuk memperpanjang kontrak sang defender.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Juventus, Reinildo Mandava

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-tertarik-pada-servis-defender-andalan-atletico-madrid
501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini