Juventus Tertarik kepada Lucas Vazquez Namun Gaji Jadi Masalah

Penulis: Rei Darius
Sabtu 06 Jan 2024, 03:48 WIB
Lucas Vazquez

Lucas Vazquez kabarnya diminati Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus kabarnya tertarik kepada Lucas Vazquez, yang kontraknya bersama Real Madrid akan segera habis di akhir musim ini, namun gajinya menjadi masalah.

Sang pemain berusia 32 tahun telah menjadi sosok yang bisa diandalkan oleh Los Blancos setelah bertahun-tahun meski bukanlah pemain yang sering dimainkan sebagai starter.

Kefleksibelannya untuk mengisi berbagai pos membuat Vazquez menjadi sosok yang berguna bagi tim. Namun, kontraknya pada saat ini hendak habis dan mungkin saja Real Madrid akan melepasnya.

Menurut kabar dari Tutto Juve, Juventus tertarik kepada Lucas Vazquez untuk mengisi pos bek kanan mereka pada musim depan.

Bianconeri sempat dikaitkan dengan sang pemain timnas Spanyol pada bursa transfer musim panas tahun lalu juga, dan masih memendam kekaguman untuknya hingga kini.

Karena tim diisi oleh banyak pemain muda, dan anggaran yang terbatas, Juve bisa merekrut Vazquez untuk mengisi kekurangan dalam arena tersebut.

Namun demikian, gaji sang pemain berusia 32 tahun dikabarkan akan menjadi masalah, sebagaimana laporan Madrid Universal.

Potensi Vazquez untuk memperpanjang kontrak sebenarnya masih ada, terlebih karena dia mampu menunjukkan kebolehannya dalam beberapa pekan terakhir selama Dani Carvajal menepi akibat cedera.

Vazquez bahkan mencetak gol kemenangan dalam laga terakhir Madrid di tahun 2023 ketika mereka mengalahkan Deportivo Alaves dengan skor 1-0.

Dia kembali menjadi cadangan seketika Carvajal pulih dalam laga kontra Mallorca, namun pelatih Carlo Ancelotti tetap memainkannya sebagai pengganti di babak kedua.

Artikel Tag: Lucas Vazquez, Juventus, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-tertarik-kepada-lucas-vazquez-namun-gaji-jadi-masalah
656  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini