Juventus Tertarik Datangkan Sergio Ramos

Penulis: Daniel Fernandez
Sabtu 25 Mei 2019, 09:30 WIB
Juventus Tertarik Datangkan Sergio Ramos

Sergio Ramos/ Getty Images

Berita Transfer: Juventus dikabarkan siap membeli Sergio Ramos dari Real Madrid musim depan. Kabar tersebut bermula setelah beberapa media asal Spanyol mengatakan bahwa hubungan Ramos dengan manajemen Real Madrid mengalami keretakan.

Perselisihan antara Ramos dan manajemen Real Madrid berawal dari kegagalan Los Galacticos menyingkirkan Ajax Amsterdam di Liga Champions musim ini. Kapten tim El Real tersebut juga kecewa dengan penampilan rekan setimnya pada musim ini. Oleh karena itu mantan pemain Sevilla tersebut mempertimbangkan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas mendatang.

Jika keinginan Ramos untuk pergi dari Real Madrid terwujud, dirinya akan mengakhiri 14 tahun perjalananya bersama tim asal ibu kota Spanyol tersebut. Menurut MARCA, Real Madrid sudah mendapat tawaran dari tiga tim untuk membeli sang kapten. Tiga tim tersebut adalah Liverpool, Juventus dan salah satu tim asal China. Namun upaya ketiga tim tersebut untuk membeli Ramos diprediksi tidak akan berjalan dengan mudah. Hal tersebut dikarenakan pemain tim nasional Spanyol tersebut masih memiliki kontrak bersama El Real hingga musim 2021.

Selain itu dalam kontrak tersebut terdapat klausul pelepasan sebesar 800 juta euro. Untuk itu Ramos hanya akan bisa pergi jika Real Madrid setuju untuk melepasnya ke tim lain. Juventus memang membutuhkan seorang bek tengah baru untuk di musim depan. Si Nyonya Tua di akhir musim ini akan segera ditinggalkan dua bek tengahnya sekaligus.

Dua nama yang akan meninggalkan Juventus adalah Andrea Barzagli yang akan pensiun dan Martin Caceres yang kontraknya akan berakhir di musim ini. Selain itu kapten Juventus, Giorgio Chiellini akan berusia 35 tahun pada bulan Agustus ini. Sebenarnya, Bianconeri sudah mengincar bek-bek lain untuk mengisi lini belakang merekan di musim depan. Matthijs de Ligt adalah bek yang sudah diincar Juventus sejak lama.

Namun upaya Juventus belum juga berbuah manis setelah de Ligt masih belum juga memutuskan kemana dirinya akan bermain di musim depan. Selain itu Juve pun harus bersaing dengan beberapa tim besar lainnya untuk dapat mendapatkan kapten tim Ajax Amsterdam.

Artikel Tag: Real Madrid, Juventus, Sergio Ramos

1143  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini