banner babe

Juventus Ternyata Sempat Tawarkan Dybala Kepada PSG Demi Neymar

Penulis: Rei Darius
Kamis 05 Sep 2019, 23:45 WIB
Juventus Ternyata Sempat Tawarkan Dybala Kepada PSG Demi Neymar

Paulo Dybala sempat ditawarkan untuk ditukar dengan Neymar (Image: Getty)

Berita Transfer: Juventus kabarnya sempat mengajukan penawaran bernilai 100 juta euro ditambah Paulo Dybala untuk mendapatkan Neymar, namun ditolak oleh Paris Saint-Germain.

Spekulasi mengenai transfer Neymar telah berkembang di sepanjang bursa transfer musim panas lalu, setelah sang penyerang tim nasional Brasil itu mengutarakan hasrat untuk meninggalkan ibu kota Prancis.

Dan bersama dengan dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, Il Bianconeri merupakan salah satu yang dikaitkan, setelah sang ayah, Neymar Sr, melakukan pertemuan dengan direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, pada bulan Juli.

Meskipun transfernya tidak pernah terlaksana hingga penutupan pada hari Senin (2/9) lalu, jurnalis terkemuka asal Spanyol, Guillem Balague, yang melaporkan untuk BBC Sport, mengklaim bahwa Juventus sempat bersedia untuk mengorbankan Dybala kepada PSG demi mendaratkan Neymar.

Sang striker tim nasional Argentina itu memang sebelumnya ramai dibicarakan untuk meninggalkan Turin, dengan Manchester United dan Tottenham Hotspur sempat memperebutkannya, namun keduanya gagal untuk menemukan kesepakatan secara personal.

Meskipun pernah dikatakan bahwa Les Parisien berencana untuk menggaet Dybala jikalau Neymar pergi, namun menurut Balague, sang jawara Ligue 1 tersebut menolak tawaran yang diajukan oleh Juve.

Kini sang penyerang berusia 27 tahun itu harus tetap bermain bagi klub ibu kota Prancis hingga setidaknya bulan Januari, dan ia pun juga harus memperjuangkan tempatnya di tim setelah kedatangan Mauro Icardi dari Inter Milan pada hari penutupan bursa transfer.

Artikel Tag: Neymar, Paulo Dybala, Juventus

779  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini