Juventus Terjerat Kasus, Presiden Lazio Beri Pembelaannya

Penulis: Vina Enza
Selasa 06 Des 2022, 21:41 WIB
Presiden Lazio

Claudio Lotito dan Andrea Agnelli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden Lazio, Claudio Lotito memberikan pembelaannya terhadap raksasa Serie A, Juventus yang sedang diselidiki oleh kejaksaan umum Turin karena melakukan pelanggaran di awal pandemi Covid dengan membayar gaji para pemain mereka secara diam-diam.

Juventus sedang berkasus dan sedang diselidiki oleh kantor kejaksaan Turin karena diduga melakukan pelanggaran dengan membayar gaji pemain mereka secara diam-diam di awal pandemic Covid meski secara terbuka mereka menyatakan bahwa gaji selama empat bulan telah dibebaskan. Penyelidikan mengenai penggunaan keuntungan modal yang dipalsukan juga masih terus berlangsung.

Presiden Lazio, Claudio Lotito memberikan pendapatnya mengenai penyelidikan yang sedang dilakukan pada Juventus dan praktik keuangan mereka.

“Saya bukan hakim, semua orang saat mereka menang mereka ikut-ikutan, lalu mereka melarikan diri saat ada masalah yang menimpa orang-orang yang mereka manfaatkan sebelumnya, contohnya mereka yang mengeluarkan 160 Juta Euro untuk membayar dua pemain,”ujar Lotito seperti dikutip Football-Italia.

“Hari ini orang-orang berbicara buruk mengenai Juve, namun mereka telah berkontribusi pada keberlangsungan sepak bola Italia, apakah ada kemungkinan penyelidikannya akan meluas? Saya tidak tahu, saya tidak tahu sikap tim-tim lainnya.

“Tentunya itu tidak akan meluas dan melibatkan Lazio, bagi saya ini masalah kebanggaan dan ketenangan pikiran, terutama karena cara saya memulainya, situasi yang dramatis.”

Presiden Biancocelesti kemudian membahas mengenai eks koleganya di Juventus, Andrea Agnelli yang mengundurkan dri pekan lalu.

“Saya bertemu dengannya di kantor senat dan memeluknya, apakah saya memberinya saran? Tidak, tidak masalah, ia memberikan saya kesan yang tidak adil dari sudut pandang manusia ketimbang apa yang telah diberikannya pada sepak bola Italia,”ujarnya.

“Mengatakan Juve adalah penjahat sepak bola Italia itu tidak adil, hari ini semua orang-orang keluar dari jalan mereka untuk menciptakan kebencian melawan Juve, politik adalah satu hal, nilai kemanusiaan adalah hal lainnya, Andrea adalah seorang pekerja.

“Kami biasa bertemu di kantor saya pada pukul 8 pagi, itu artinya saya bangun jam 5 pagi, atau 6 pagi, saya tidak tahu siapa mereka, saya menjunjung nilai-nilai, saat seseorang memiliki nilai, seorang meletakkannya di lapangan, fakta yang diperhitungkan, dlama hidup fakta yang diperhitungkan bukan kata-kata.”

Artikel Tag: Lazio, Claudio Lotito, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-terjerat-kasus-presiden-lazio-beri-pembelaannya
1349  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini