Juventus Temui Paul Pogba Lagi dalam Hitungan Hari

Penulis: Rei Darius
Jumat 20 Mei 2022, 16:45 WIB
Paul Pogba

Paul Pogba akan kembali ke Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut kabar dari jurnalis Fabrizio Romano, pihak Paul Pogba akan melaksanakan pertemuan lagi dengan Juventus dalam beberapa hari ke depan untuk mencoba mencapai kesepakatan.

Kedua belah pihak telah melaksanakan pertemuan pada hari Senin (16/5) lalu, dengan I Bianconeri dilaporkan mengajukan kontrak berdurasi tiga tahun dengan upah tahunan 7,5 juta euro per tahun belum termasuk bonus.

Permintaan Pogba adalah gaji pokok di kisaran 11 juta euro per tahun. Namun, selagi Paris Saint-Germain tidak keberatan untuk memenuhi angka tersebut, sang gelandang timnas Prancis lebih tertarik untuk kembali ke Turin, kota yang pernah menjadi tempat tinggalnya selama empat tahun di antara 2012 hingga 2016 silam.

Juventus berencana untuk melaksanakan pertemuan dengan perwakilan Paul Pogba dalam beberapa hari ke depan, menurut Romano. 

Sang pewarta asal Italia itu pun mengonfirmasi bahwa sang gelandang Manchester United lebih tergoda dengan kepulangan ke Allianz Stadium ketimbang memulai petualangan baru bersama Paris Saint-Germain.

Jurnalis asal Italia lainnya, Nicolo Schira, mengonfirmasi bahwa transfer Pogba ke Juve sudah berada pada babak akhirnya, dengan kesepakatan diharapkan bisa segera tercapai dalam hitungan hari.

Sang gelandang berusia 29 tahun akan dilepas oleh Manchester United pada bursa transfer musim panas ini karena kontraknya tidak akan diperpanjang.

Dia telah menghabiskan enam tahun terakhir bersama The Red Devils dengan mencetak 39 gol 51 assist dari 233 pertandingan, dengan menghasilkan sebuah trofi Liga Europa dan Piala Liga Inggris pada 2017.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Juventus, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-temui-paul-pogba-lagi-dalam-hitungan-hari
1138  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini