Juventus Temui Joao Felix, Dybala ke Bayern?

Penulis: Rei Darius
Senin 15 Apr 2019, 21:15 WIB
Juventus Temui Joao Felix, Dybala ke Bayern?

Joao Felix akan direkrut untuk gantikan Dybala di Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Juventus kabarnya akan segera melakukan pertemuan untuk membahas transfer penyerang belia Benfica, Joao Felix, pada pekan ini, selagi Paulo Dybala kemungkinan akan dikorbankan ke Bayern Munich karena hal ini.

Berdasarkan kabar yang dirilis oleh Diario AS, direktur olahraga Juve, Fabio Paratici, akan melakukan pertemuan dengan agen yang mewakili Felix, Jorge Mendes, pada hari Selasa (16/4) untuk mencapai kesepakatan soal bocah ajaib asal Portugal ini.

Meski Benfica menaruh harga di angka 120 juta euro, namun surat kabar asal Spanyol itu menuliskan bahwa itu tidak membuat takut Si Nyonya Tua, lantaran striker berusia 19 tahun itu memiliki hasrat untuk bermain dengan idolanya sekaligus pahlawan di negaranya, Cristiano Ronaldo.

Mendes dan Paratici sudah berkolaborasi dalam kesepakatan transfer untuk Ronaldo dan juga Joao Cancelo pada bursa transfer musim panas tahun lalu, dan keduanya juga sudah pernah melakukan pertemuan untuk membahas Felix pada bulan Maret lalu.

Namun untuk mendanai kedatangan Felix, Juventus kabarnya akan diharuskan menjual Dybala ke raksasa Jerman, Bayern Munich, pada musim panas nanti, berdasarkan surat kabar yang sama.

Dybala belakangan kehilangan perannya di susunan pemain awal Massimiliano Allegri yang lebih memilih untuk memainkan Federico Bernardeschi untuk bekerja sama dengan Ronaldo dan Mario Mandzukic di lini serang.

Selain Bayern, Manchester United juga sudah lama dikaitkan dengan sang striker asal Argentina tersebut, dan Daily Mail menyinggung mereka sebagai salah satu yang difavoritkan.

Artikel Tag: Joao Felix, Juventus, Paulo Dybala

2028  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini