Juventus Tawarkan Kontrak Tiga Tahun Bagi Paul Pogba

Penulis: Demos Why
Rabu 18 Mei 2022, 06:34 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Serie A, Juventus, diwartakan telah memberikan tawaran kontrak selama tiga musim bagi gelandang Manchester United, Paul Pogba. Namun Juve belum bisa menuntaskan kesepakatan karena masih melakukan negosiasi terkait besaran nilai gaji sang pemain.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Paul Pogba hampir dipastikan akan meninggalkan Manchester United usai kontraknya habis pada Juni 2022 mendatang. Ralf Rangnick sebelumnya mengonfirmasi bahwa pihak klub dan Erik ten Hag tidak tertarik untuk memperpanjang masa bakti pemain asal Prancis tersebut.

Kondisi tersebut lantas membuat Pogba semakin santer dihubungkan dengan beberapa klub top Eropa. Saat ini paling tidak ada tiga klub yang tertarik untuk mendatangkannya yakni Real Madrid, Juventus dan Paris Sant-Germain.

Belakangan, Juve diklaim sebagai klub terdepan untuk mengamankan jasa sang pemain. Hal itu terungkap usai CEO Juve, Maurizio Arrivabene, belum lama ini mengonfirmasi bahwa pihaknya telah mencapai 'gentleman's agreement' dengan pihak Setan Merah terkait transfer Pogba.

Dilansir dari Goal International, untuk menunjukkan keseriusan mereka, Juventus dikabarkan telah mengajukan tawaran kontrak berdurasi selama tiga tahun hingga Juni 2025 mendatang. Bahkan Juve juga menawarkan gaji senilai € 7,5 juta atau setara dengan Rp. 116 miliar per tahun. Nilai tersebut belum termasuk bonus yang akan diterima oleh sang pemain.

Meski demikian, Juve belum bisa mencapai kesepakatan dengan perwakilan sang pemain karena permasalahan gaji. Kabarnya Pogba tetap pada permintaannya semula yakni menuntut gaji sebesar € 11 juta atau setara dengan Rp. 170 miliar per tahun.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-tawarkan-kontrak-tiga-tahun-bagi-paul-pogba
720  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini