Juventus Tawarkan Kontrak Baru Kepada Paulo Dybala?

Penulis: Rei Darius
Sabtu 08 Feb 2020, 19:15 WIB
Juventus Tawarkan Kontrak Baru Kepada Paulo Dybala?

Paulo Dybala akan dapatkan kontrak baru dari Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Juventus dan Paulo Dybala kabarnya sedang melaksanakan negosiasi untuk memperbarui kontrak dengan durasi yang akan berlaku hingga Juni 2025, namun sang striker asal Argentina kabarnya meminta kenaikan gaji menjadi 10 juta euro per musim.

Berdasarkan warta yang dirilis oleh Tuttosport, Dybala bersedia untuk berkomitmen dalam kontrak baru asalkan mendapatkan upah sebesar 10 juta euro per musim, selagi Il Bianconeri telah menyadari kesalahan mereka, karena sempat mendesaknya untuk hengkang pada bursa transfer musim panas lalu.

Dybala sempat bernegosiasi dengan Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Paris Saint-Germain pada musim panas tahun lalu, namun akhirnya bertahan di Turin dan kembali memenangkan hati para pendukung Juventus.

Striker berusia 26 tahun itu menjadi andalan bagi pelatih Maurizio Sarri pada musim ini, meski sering harus berbagi kesempatan bermain dengan Gonzalo Higuain, namun kontribusinya tidak diragukan lagi.

Sejauh musim kompetisi 2019/2020 ini berjalan, striker berjuluk La Joya ini sudah berkontribusi dengan menciptakan 11 gol dan 11 assist dari 28 pertandingan kompetitif untuk Juventus di semua ajang.

Dybala didatangkan dari Palermo dengan mahar transfer senilai 40 juta euro pada musim panas tahun 2015 silam, dan kontraknya yang ada pada saat ini masih berlaku hingga musim panas 2022, setelah ditandatangani pada tahun 2017 lalu.

Kini, Dybala dan skuat asuhan Sarri masih fokus untuk mempertahankan keunggulan tiga poin di klasemen sementara Serie A, dengan akan menghadapi Hellas Verona di Stadio Marc'Antonio Bentegodi pada hari Sabtu (8/2) malam ini waktu setempat.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus

695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini