banner babe

Juventus Tawarkan Emre Can untuk Gaet Rakitic dari Barcelona

Penulis: Rei Darius
Rabu 21 Agu 2019, 13:40 WIB
Juventus Tawarkan Emre Can untuk Gaet Rakitic dari Barcelona

Ivan Rakitic diminati oleh Juventus (Image: Marca)

Berita Transfer: Juventus tertarik untuk meminang Ivan Rakitic dan telah menawarkan Emre Can kepada Barcelona untuk menyelesaikan transfer ini, berdasarkan warta yang beredar.

Direktur olahraga Il Bianconeri, Fabio Paratici, telah menghabiskan dua hari di Barcelona, yang awalnya hanya untuk membicarakan transfer full-back belia, Juan Miranda, namun kini juga telah melebar untuk mendapatkan jasa sang gelandang tim nasional Kroasia.

Sang jawara Serie A menawarkan Emre Can untuk ambil bagian dalam transfer ini dan juga bersedia untuk melepas Mario Mandzukic, sebagian bagian dari kesepakatan dengan kubu Catalan.

Si Nyonya Tua melihat Rakitic sebagai solusi ideal untuk permasalahan lini tengah mereka, menurut kabar dari Tuttosport, yang juga mengonfirmasi ketertarikan Juventus kepada bek kiri berusia 19 tahun, Miranda.

Kesempatan Miranda untuk menembus skuat utama asuhan Ernesto Valverde pada musim ini semakin menurun setelah kedatangan Junior Firpo dari Real Betis dan Paratici berniat untuk memanfaatkan situasi.

Sementara itu, kabar ketertarikan Il Bianconeri kepada Rakitic cukup mengejutkan mereka sedang berusaha untuk merampingkan skuat dan hanya menjual Can karena Blaise Matuidi tidak laku di pasar transfer, selagi pelatih Maurizio Sarri memutuskan bahwa Sami Khedira masuk dalam rencana musim ini.

Paratici juga menawarkan Daniele Rugani kepada Barcelona yang masuk dalam daftar jual Juventus untuk musim panas ini, namun nampaknya sang raksasa La Liga tak tertarik kepadanya.

Artikel Tag: Ivan Rakitic, Barcelona, Juventus, Emre Can

489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini