banner babe

Juventus Tanpa Tiga Pemain Bintang Saat Hadapi Atalanta

Penulis: Rei Darius
Jumat 22 Nov 2019, 21:55 WIB
Juventus Tanpa Tiga Pemain Bintang Saat Hadapi Atalanta

Maurizio Sarri berikan kabar terbaru mengenai kondisi para pemainnya (Image: Juventus)

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, memberikan kabar teranyar mengenai kondisi para pemainnya seusai jeda internasional, menjelang laga lanjutan Serie A kontra Atalanta pada hari Sabtu (23/11) esok.

Il Bianconeri cukup mengalami kerugian dari jeda internasional bulan November ini, lantaran Miralem Pjanic dan Alex Sandro pulang dengan mengalami kondisi kesehatan usai membela negaranya masing-masing.

Sementara Adrien Rabiot dan Blaise Matuidi sama-sama tidak dipanggil untuk membela tim nasional Prancis, namun mereka sudah menderita cedera sebelum jeda internasional dimulai dua pekan lalu.

Sarri hampir memastikan bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan dibawa pada laga kunjungan ke Bergamo, karena ia ingin bermain pada laga Liga Champions kontra Atletico Madrid tengah pekan depan, namun sang pelatih juga menyediakan kabar teranyar mengenai para pemain lainnya.

"Danilo dan Aaron Ramsey sudah mulai bermain dengan baik sebelum jeda (internasional)," terang Sarri dalam konferensi pers pada hari Jumat ini, sebagaimana dikutip dari Euro Fantasy League.

"Alex Sandro menghadapi masalah kecil dibandingkan dengan laporan awal dari tim nasional Brasil. Rabiot berhadapan dengan cedera adduktor, dan Juan Cuadrado mengalami sakit punggung.

"Hasil pemeriksaan terhadap Pjanic mengonfirmasinya baik-baik saja, dia berlatih penuh dan seharusnya bisa dimainkan. Matuidi masih mengalami beberapa rasa sakit, namun dia bisa bermain dengan itu berkat karakternya."

Dari skuat yang dirilis, kondisi Alex Sandro dan Rabiot membuatnya tidak memungkinkan untuk dibawa, namun Pjanic dan Matuidi tetap disertakan, sementara Sarri menepati janjinya untuk mengistirahatkan Ronaldo.

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Juventus, Atalanta

1308  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini