Juventus Tampil Buruk Lagi, Ronaldo Minta Fans Tidak Cemas

Penulis: Rei Darius
Minggu 03 Feb 2019, 15:30 WIB
Juventus Tampil Buruk Lagi, Ronaldo Minta Fans Tidak Cemas

Ronaldo sukses cetak dua gol namun gagal membawa Juventus menang (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Cristiano Ronaldo meminta para pendukung Juventus untuk tidak cemas setelah kembali menampilkan performa yang mengecewakan kala ditahan imbang 3-3 oleh Parma di Allianz Stadium semalam (2/2) waktu setempat.

Sang mega bintang asal Portugal sukses menyarangkan dua gol malam itu untuk menambah koleksinya menjadi 17 gol di Serie A dan menguasai puncak klasemen daftar pencetak gol sementara setelah Fabio Quagliarella gagal menambah torehannya kala Sampdoria dibekuk Napoli dengan skor 3-0 pada hari yang sama.

Namun demikian, Juventus kembali tampil mengecewakan, tepat setelah tersingkir dari Coppa Italia lantaran takluk 3-0 oleh Atalanta di babak perempat final hari Rabu (30/1) lalu, namun Ronaldo meminta para pendukung untuk tidak panik.

"Inilah sepak bola. Saya gembira karena gol-gol yang saya ciptakan, namun tidak dengan hasilnya," ucap Ronaldo kepada DAZN. "Parma menunggu kami untuk melakukan kesalahan dan kami bermain terlalu ke dalam di menit-menit terakhir."

Meskipun terlihat kewalahan belakangan ini, namun sang penyerang berusia 33 tahun ini menolak klaim bahwa timnya bermasalah dengan faktor kebugaran pada saat ini.

"Saya kira ini tidak ada kaitannya dengan level kebugaran atau latihan ekstra. Beginilah sepak bola, semua orang menyaksikan Juve karena kami adalah tim terbaik dan mereka ingin mempelajari cara untuk mengalahkan kami, namun kami hanya perlu untuk tetap tenang. Kami tidak cemas, sebab kami menaruh keyakinan kepada tim ini, dalam teknik kami, kepada pelatih dan para staf. Tidak ada yang perlu dirisaukan."

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Parma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-tampil-buruk-lagi-ronaldo-minta-fans-tidak-cemas
1194  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini