Juventus Tak Lagi Pilihan, Donnarumma Siap Perpanjang Kontrak dengan Milan?

Penulis: Nur Afifah
Selasa 18 Mei 2021, 00:09 WIB
Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Gianluigi Donnarumma dikabarkan mulai bergerak untuk menerima tawaran perpanjangan kontrak AC Milan, dengan Juventus tampaknya tak lagi menjadi pilihan.

La Gazzetta dello Sport beberapa waktu lalu turut mengupas masa depan Donnarumma yang selama ini dianggap sebagai pilar masa depan Rossoneri, namun tak lepas dari topik perbincangan panas media atas kontroversi perpanjangan kontraknya. Sang pemain tampaknya tak pernah menyembunyikan keinginannya bertahan di klub, namun sulitnya proses negosiasi dengan Mino Raiola selaku agennya menjadikan situasi semakin rumit.

Kendati demikian, situasi saat ini sepertinya menjadi lebih positif lantaran tanpa suntikan dana dari Liga Champions, Juventus tidak akan mampu memenuhi permintaan penjaga gawang 22 tahun tersebut dan agennya, dengan pada titik ini, tidak akan ada alternatiff lain baginya. Sementara itu, Il Diavolo telah mengajukan tawaran 8 juta euro atau Rp128 miliar net per musim dan tidak akan melangkah lebih jauh dari itu.

Milan sendiri dianggap sebagai rumah oleh Donnarumma dan jika segala keputusan hanya bergantung pada dirinya seorang, produk jebolan akademi tersebut sejatinya sudah sejak lama meneken kontrak baru, namun kedua belah pihak masih harus bernegosiasi. Dialog dengan Raiola diperkirakan akan kembali digelar segera setelah musim ini berakhir. Akan tetapi, pemain internasional Italia tersebut semakin mendekati kesepakatan dengan klub, yang kemungkinan dengan formula perpanjangan kerjasama selama satu atau dua tahun.

Artikel Tag: donnarumma, Milan, Juventus

1572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini