banner babe

Juventus Tak Bersedia Keluarkan Uang Lebih dari 40 Juta Euro untuk Icardi

Penulis: Rei Darius
Minggu 14 Jul 2019, 21:30 WIB
Juventus Tak Bersedia Keluarkan Uang Lebih dari 40 Juta Euro untuk Icardi

Mauro Icardi hanya ditawar 40 juta euro oleh Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Juventus kabarnya telah menyatakan dengan tegas kepada Inter Milan bahwa mereka tidak akan bersedia untuk memberikan mahar lebih dari 40 juta euro untuk Mauro Icardi.

Berdasarkan warta yang dirilis oleh Corriere dello Sport, jumlah tersebut setidaknya kurang 20 juta euro dari permintaan harga yang ditetapkan oleh Il Nerazzurri, meskipun mereka tidak akan keberatan jika jumlah tersebut dipenuhi dengan persyaratan dalam bentuk bonus.

Surat kabar asal Italia itu menjelaskan adanya negosiasi tidak langsung yang diadakan oleh kedua klub terkait dan bisa jadi akan ada lebih banyak lagi pertemuan dalam waktu beberapa hari ke depan.

Walaupun demikian, Juve memperingatkan bahwa mereka tidak terburu-buru untuk menggaet sang striker tim nasional Italia, selagi mereka menyadari bahwa La Beneamata perlu menyelesaikan sesegera mungkin persoalan Icardi untuk merekrut striker anyar, yaitu Romelu Lukaku dan Edin Dzeko.

Lebih jauh lagi, Juventus juga masih harus menjual beberapa penyerang seperti Mario Mandzukic dan juga mungkin Gonzalo Higuain serta Moise Kean pada bursa transfer musim panas ini, mengingat mereka akan mengeluarkan dana yang cukup besar untuk merekrut Matthijs de Ligt dari Ajax, yakni senilai 70 juta euro.

Icardi telah dibuang begitu saja oleh Inter Milan, bahkan tidak disertakan dalam skuat yang diboyong oleh Antonio Conte untuk menjalani tur pramusim ke Asia, menyuruhnya untuk tetap berlatih di Lugano.

Meskipun klub menekankan bahwa itu adalah keputusan yang diambil bersama, La Repubblica mengklaim bahwa sang striker berusia 26 tahun ini tidak menerima dengan baik keputusan ini dan mengancam untuk tetap bertahan di San Siro hingga kontraknya kadaluarsa dua tahun lagi.

Jika memang pilihannya demikian, Inter bisa dipaksa untuk menerima mahar sebesar 40 juta euro yang ditawarkan oleh Juventus atau mereka akan kehilangan pemasukan pada musim panas ini, ditambah harus tetap membayar gajinya sebesar 4,5 juta euro per tahun.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Juventus, Inter Milan

1653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini