Juventus Susun Tawaran Baru untuk Manuel Locatelli

Penulis: Rei Darius
Rabu 28 Jul 2021, 17:36 WIB
Manuel Locatelli masih diharapkan gabung Juventus.

Transfer Manuel Locatelli ke Juventus masih belum selesai (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus kabarnya makin dekat dengan keberhasilan untuk menggaet Manuel Locatelli dari Sassuolo, dengan skema peminjaman ditambah kewajiban untuk dipermanenkan.

Menurut kabar yang dirilis oleh Sport Mediaset, Si Nyonya Tua masih bersikeras untuk mengajukan kontrak pinjaman dua musim dengan kewajiban untuk dipermanenkan.

Mahar peminjaman awal akan bernilai 10 juta euro, ditambah dengan memberi gaji penuh untuknya. Kemudian akan ada opsi untuk dibeli, yang bisa dengan mudah berubah menjadi kewajiban untuk dipermanenkan senilai 20 juta euro, plus 5 juta euro dalam bentuk bonus.

Secara total, itu bernilai 35 juta euro, yang berarti masih tertinggal 10 juta euro dibandingkan tawaran yang diajukan oleh Arsenal, alias 45 juta euro, selagi Sassuolo mematok harga di angka 40 juta euro.

I Neroverdi akan sangat gembira jika berhasil menjual Locatelli ke Arsenal, namun sang gelandang berusia 23 tahun telah mengambil keputusan bulat untuk bergabung dengan Si Nyonya Tua.

Skema transfer ini sama seperti yang digunakan oleh Juventus ketika menggaet Federico Chiesa dari Fiorentina pada musim panas tahun lalu.

Dalam situasi itu pula, sang penyerang tim nasional Italia telah siap untuk menolak setiap tawaran yang datang, karena memaksa ingin menjadi bagian dari skuat Bianconeri.

Sedangkan menurut warta dari Corriere dello Sport, Sassuolo sudah siap untuk menerima penawaran Juve untuk Manuel Locatelli pada hari Kamis (29/7) esok.

Artikel Tag: Manuel Locatelli, Juventus, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-susun-tawaran-baru-untuk-manuel-locatelli
655  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini