banner babe

Juventus Siapkan Tawaran untuk Gaet Bek Belia Barcelona

Penulis: Rei Darius
Selasa 20 Agu 2019, 14:15 WIB
Juventus Siapkan Tawaran untuk Gaet Bek Belia Barcelona

Juan Miranda masuk dalam incaran Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Juventus sedang menyiapkan penawaran di kisaran 10 juta euro untuk mendatangkan bek kiri belia Barcelona, Juan Miranda, berdasarkan warta dari Goal.

Sang pemain berusia 21 tahun itu telah menjadi salah satu incaran Il Bianconeri sejak beberapa waktu lalu dan direktur olahraga Fabio Paratici kabarnya sempat berkunjung ke Catalunya untuk menyelesaikan kepindahan ini sebelum bursa transfer ditutup.

Namun demikian, nampaknya itu sulit terlaksana karena sang jawara La Liga sulit untuk melepas talenta berharganya lagi ke rival Eropa lainnya. Mereka lebih tertarik untuk meminjamkan Miranda, dengan Marseille dikabarkan berada dalam posisi terdepan untuk mendaratkan sang pemain.

Klub Bundesliga, Schalke 04, juga kabarnya tertarik untuk menggaet sang pemain remaja dengan status pinjaman, namun mereka kabarnya masih di belakang Marseille dalam perburuan.

Upaya Juve untuk mendaratkan Miranda mungkin sedikit mengejutkan, lantaran mereka lebih sering dikabarkan untuk mencari klub baru bagi Mario Mandzukic, Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain, yang masuk dalam daftar jual.

Mandzukic gagal untuk bergabung dengan Manchester United hingga bursa transfer musim panas di Inggris ditutup pada tanggal 8 Agustus lalu, sedangkan kepulangan ke Bayern Munich nampaknya dibatalkan setelah peminjaman Philippe Coutinho.

Dybala juga gagal ke Premier League dengan menuntut gaji dan bermasalah soal hak citra dalam negosiasi dengan United dan Tottenham Hotspur, namun masih mungkin untuk gabung Paris Saint-Germain, dengan Il Bianconeri kabarnya siap untuk menukarnya dengan Neymar.

Sedangkan bagi Higuain, ia kemungkinan besar akan bertahan karena satu-satunya ketertarikan untuk sang striker veteran asal Argentina itu datang dari AS Roma, yang tidak jadi memburu penyerang baru di pasar transfer setelah memastikan komitmen Edin Dzeko dengan memperbarui kontraknya.

Artikel Tag: Juan Miranda, Barcelona, Juventus

957  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini