Juventus Siapkan Pengganti Gleison Bremer yang Diincar Manchester United

Penulis: Rei Darius
Rabu 21 Feb 2024, 00:30 WIB
Gleison Bremer

Gleison Bremer masuk radar Manchester United (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, Juventus telah memiliki empat pemain yang bisa menggantikan Gleison Bremer, yang berpotensi hengkang ke Manchester United pada musim panas mendatang.

Klaim dari La Gazzetta dello Sport mengatakan bahwa Si Nyonya Tua memperkirakan adanya tawaran untuk sang bek tengah asal Brasil pada musim panas mendatang.

Gleison Bremer baru menandatangani perpanjangan kontrak yang mengikatnya hingga Juni 2028 mendatang. Meski Juventus masih belum mau berpisah dengannya, sebuah tawaran yang melebihi 60 juta euro diperkirakan bisa membuat Si Nyonya Tua melepas sang pemain berusia 26 tahun.

Gazzetta juga mengklaim bahwa Bremer bahagia di Turin, namun dia punya ambisi bermain di Premier League suatu hari nanti dan Manchester United bisa menawarkan jalan keluar untuknya.

Gazzetta mengabarkan bahwa Juve sudah menyiapkan beberapa nama pemain yang bisa menggantikan Bremer di Turin pada musim depan. Dimulai dari pemain Bologna, Riccardo Calafiori, yang dihargai sekitar 30 juta euro.

Sang bek tengah asal Italia serbabisa itu bukanlah satu-satunya pemain yang masuk radar Si Nyonya Tua.

Menurut warta tersebut, Reinildo Mandava dari Atletico Madrid, Strahinja Pavlovic dari RB Salzburg, dan Lloyd Kelly, yang baka tersedia sebagai pemain gratisan karena kontraknya habis dengan Bournemouth pada bulan Juni, juga masuk dalam daftar buruan Juventus.

Pada saat ini, Juve dan Bremer masih berupaya untuk mengakhiri musim dengan sebaik mungkin. Terlebih, mereka sedang terpuruk karena belum pernah menang dalam empat laga terakhir.

Artikel Tag: Gleison Bremer, Juventus, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-siapkan-pengganti-gleison-bremer-yang-diincar-manchester-united
381  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini