Juventus Siap Tikung Milan Buru Bek Veteran PSG

Penulis: Nur Afifah
Senin 24 Feb 2020, 22:21 WIB
Juventus Siap Tikung Milan Buru Bek Veteran PSG

Thiago Silva (Sumber: Archysport)

Berita Transfer: Juventus dikabarkan siap menyaingi AC Milan dalam perburuan pemain bertahan Paris Saint-Germain, Thiago Silva, pada jendela transfer musim panas mendatang.

Pandit Sempremilan Vito Angele belakangan ini menyebut bahwa Rossoneri tengah mempertimbangkan reuni dengan Silva, dan meski saat ini belum ada negosiasi konkrit, raksasa Serie A tersebut kemungkinan bakal menghubungi agennya dalam waktu dekat ini.

Spekulasi pun terus memanas sejak saat itu, dengan sejumlah outlet mengonfirmasi Paolo Maldini dan Zvonimir Boban bertekad menambah pemain berpengalaman lain dan mempertemukan kembali pemain internasional Brazil tersebut dengan Zlatan Ibrahimovic.

Sebagai tambahan, agennya bahkan mengakui bahwa kliennya sangat mencintai Milan, meski ia juga mengungkapkan sang pemain akan lebih memilih bertahan di PSG.

Kendati demikian, menurut kabar dari Tutto Mercato Web, Il Diavolo kemungkinan akan menghadapi persaingan sengit untuk memperebutkannya mengingat rival mereka Bianconeri juga menginginkan bek 34 tahun tersebut.

Juventus dikabarkan ingin memfasilitasinya untuk reuni dengan mantan gelandang raksasa Ligue 1 Blaise Matuidi dan Adrien Rabiot menyusul keraguan mengenai masa depan Girgio Chiellini dan Leonardo Bonucci.

Mengingat Silva akan berstatus bebas transfer Juni mendatag, Bianconeri mungkin memiliki keuntungan lebih dibandingkan Rossoneri mengingat mereka bisa menawarkan sepak bola Liga Champions dan uang yang lebih. Akan tetapi, masih perlu diliha apakah ketertarikan mereka benar-benar konkrit atau hanya sebatas isu.

Artikel Tag: Thiago Silva, Paris Saint-Germain, AC Milan, Juventus

4808  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini