Juventus Siap Serobot Serge Gnabry dari Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 02 Jul 2022, 04:30 WIB
Juventus

Serge Gnabry (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Max Allegri, ingin memperkuat lini depannya pada kompetisi musim depan, dan mereka menjadikan winger andalan Bayern Munich, Serge Gnabry sebagai salah satu pemain incarannya.

Pada musim panas tahun ini Juventus memang kehilangan Paulo Dybala yang hengkang. Oleh karena itu ada sedikit celah di lini belakang, dan mereka ingin menutupnya dengan menghadirkan Gnabry.

Kebetulan untuk saat ini masa depan pemain internasional Jerman tersebut juga diambang ketidakpastian bersama Bayern Munich. Kontraknya bersama Die Bavarian hanya menyisakan satu tahun, namun sampai berita ini diturunkan pemain berusia 26 tahun itu belum menyetujui perpanjangan kontrak, meski pihak klub sudah memberinya tawaran. Ada rumor bahwa Gnabry belum puas dengan kenaikan upah yang ditawarkan oleh tim besutan Julian Nagelsmann tersebut.

Menurut laman Calciomercato, masih belum adanya keputusan soal pembaruan kontraknya bersama Bayern turut membangkitkan minat Juventus kepadanya. Media ternama Italia itu mengklaim bahwa La Vecchia Signora akan langsung mengejarnya apabila Serge Gnabry sudah dipastikan menolak untuk memperpanjang masa baktinya.

Pada musim 2021/22 yang baru berakhir Gnabry berhasil membuat total 45 penampilan di semua kompetisi dengan mengemas 17 gol dan menyumbang sepuluh assists untuk rekan-rekannya. Statistik inilah yang membuat La Vecchiga Signora kepincut kepadanya.

Menurut laman Transfermarkt, untuk saat ini Gnabry memiliki nilai pasar sebesar 65 juta euro atau setara dengan satu triliun rupiah.

Artikel Tag: Juventus, Bayern Munich, serge gnabry

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-siap-serobot-serge-gnabry-dari-bayern-munich
1600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini