banner babe

Juventus Siap Saingi MU Untuk Dapatkan Servis Striker Lyon

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 19 Agu 2019, 11:59 WIB
Juventus Siap Saingi MU Untuk Dapatkan Servis Striker Lyon

Moussa Dembele / via AFP

Berita Transfer: Juventus siap bersaing dengan Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan striker milik Lyon yaitu Moussa Dembele. Begitu menurut laporan terkini yang dilansir dari surat kabar asal Prancis, L'Equipe.

Sepanjang musim panas ini, Dembele dikaitkan dengan MU setelah klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut menginginkan servisnya untuk menggantikan peran dari Romelu Lukaku.

Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih United pun kabarnya siap mengajukan tawaran senilai 50 juta Poundsterling bagi Dembele, tetapi eks striker Glasgow Celtic tersebut menolak untuk pindah karena masih betah merumput bersama Lyon yang baru semusim dibelanya.

Selain MU, kini Juventus muncul sebagai klub lain yang meminati jasa Dembele setelah L'Equipe memberitakan bahwa klub asal Turin tersebut menjadikan Dembele sebagai alternatif apabila mereka gagal mendatangkan Mauro Icardi dari Inter Milan.

Icardi sebenarnya sudah setuju untuk pindah ke Juventus, tetapi Inter tak mau menjualnya ke musuh abadinya itu karena hal tersebut hanya akan memperkuat skuat Juve dalam mengejar titel Serie A musim ini.

Kondisi ini pun membuat Bianconeri kini membidik nama Dembele dan mereka pun kabarnya sudah mengirim tim pemandu bakat untuk memantau penampilan sang striker kontra Angers hari Sabtu [17/8] kemarin, di mana pada laga tersebut Dembele sukses mencetak dua gol.

Didatangkan dari Celtic pada musim panas tahun lalu dengan nilai transfer 22 juta Euro, Dembele langsung moncer sebagai juru gedor utama Lyon.

Dari 33 laga yang dimainkannya di Ligue 1 musim lalu, penyerang berusia 23 tahun ini sukses mengemas 15 gol serta mampu mengkreasikan 4 assists bagi rekan-rekannya.

Artikel Tag: Juventus, Lyon, Manchester United, Moussa Dembele

918  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini