Juventus Siap Jual Aaron Ramsey?

Penulis: Rei Darius
Senin 10 Feb 2020, 05:00 WIB
Juventus Siap Jual Aaron Ramsey?

Aaron Ramsey dirumorkan untuk dijual lagi oleh Juventus (Image: Zimbio)

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Italia menyebutkan bahwa Juventus sudah menyusun rencana untuk menjual Aaron Ramsey, hanya setahun berselang setelah didatangkan secara bebas transfer, alias gratis, dari Arsenal.

Sang gelandang berusia 29 tahun itu telah mencatatkan total 19 penampilan di ajang resmi pada musim debutnya di Italia bersama Il Bianconeri musim ini, dengan menyumbangkan dua gol.

Kendati demikian, Ramsey masih kerap menjadi pasien ruang perawatan karena dirundung oleh berbagai masalah otot, sesuatu yang sudah menghambatnya sepanjang karier.

Meski secara teknis Juve merekrut sang pemain timnas Wales secara bebas transfer pada musim panas tahun lalu, namun mereka tetap harus mengeluarkan dana sebesar 3,6 juta euro untuk komisi kepada para agen untuk mendatangkannya.

Sebagaimana Emre Can dari Liverpool, yang dijual ke Borussia Dortmund pada bulan Januari lalu senilai 20 juta euro, Tuttosport mengabarkan bahwa Ramsey bisa menjadi pemain 'gratis' selanjutnya yang dijual oleh Il Bianconeri pada musim panas mendatang.

Pada paruh pertama musim ini, Ramsey sempat menjadi pilihan reguler untuk mengisi pos penyerang lubang, atau trequartista, dalam formasi yang diterapkan oleh Maurizio Sarri, namun kini tempatnya tergeser ke bangku cadangan karena pulihnya Douglas Costa.

Juventus telah bermain dengan formasi 4-3-3 dalam empat pertandingan terakhir di semua ajang, dengan Douglas Costa terliba dalam tiga pertandingan di antaranya. Terakhir kali Ramsey bermain sebagai starter adalah ketika Si Nyonya Tua menang atas Parma dengan skor 2-1 pada 19 Januari lalu.

Artikel Tag: Aaron Ramsey, Juventus

1035  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini