Juventus Siap Berikan Ramsey Plus Uang Tunai untuk Pogba?

Penulis: Rei Darius
Jumat 21 Feb 2020, 18:45 WIB
Juventus Siap Berikan Ramsey Plus Uang Tunai untuk Pogba?

Pogba bisa datang ke Juventus dengan mengorbankan Ramsey (Image: Getty)

Berita Transfer: Juventus kabarnya berencana untuk menawarkan Aaron Ramsey ditambah dengan uang tunai sebesar 40 hingga 50 juta euro untuk mendatangkan kembali Paul Pogba dari Manchester United pada musim panas mendatang.

Menurut warta yang dirilis oleh jurnalis La Gazzetta dello Sport, Nicolo Schira, Il Bianconeri tengah mempersiapkan penawaran untuk musim panas mendatang, untuk memanfaatkan ketidakbetahan Pogba di Old Trafford belakangan ini.

Agen Mino Raiola dan kakak dari Pogba bahkan tidak pernah menyembunyikan hasrat agar sang gelandang timnas Prancis tersebut meninggalkan Man United, dengan Raiola mengklaim bahwa dia sempat berbicara dengan direktur Juventus, Pavel Nedved, mengenai kepulangannya ke Turin.

Selagi The Red Devils menginginkan mahar sebesar 150 juta euro, namun Juventus berharap untuk bisa menebusnya dengan harga di kisaran 40 hingga 50 juta euro ditambah hak kepemilikan gelandang timnas Wales, Ramsey.

Sama halnya Emre Can yang digaet dari Liverpool, Ramsey pun tiba secara bebas transfer alias gratis dari Arsenal pada musim panas tahun 2019 lalu, dan kesulitan untuk beradaptasi dengan permainan sepak bola Italia.

Pelatih Maurizio Sarri pada awalnya menempatkan dia sebagai trequartista untuk bermain di belakang dua striker, namun belakangan sang juru taktik mengonfirmasi bahwa Ramsey lebih suka bermain sebagai gelandang di lini tengah.

Sementara itu, Pogba telah membuktikan kapabilitasnya di Liga Italia ketika membela Juventus pada periode 2012 hingga 2016, setelah digaet secara bebas transfer dari Manchester United.

Artikel Tag: Paul Pogba, Juventus, Aaron Ramsey

1023  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini