Juventus Siap Berikan Arthur Melo Kepada Arsenal Demi Gabriel Magalhaes

Penulis: Rei Darius
Minggu 22 Mei 2022, 06:45 WIB
Gabriel Magalhaes

Gabriel Magalhaes menjadi incaran Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus kabarnya bersiap untuk memberikan Arthur Melo kepada Arsenal demi memuluskan transfer Gabriel Magalhaes, yang bakal diplot sebagai pengganti Giorgio Chiellini.

Sang kapten telah memutuskan untuk meninggalkan klub raksasa Turin setelah 17 tahun mengabdi, dan manajemen kini perlu mencari bek tengah yang mampu diandalkan untuk menambal kepergiannya.

Selagi Leonardo Bonucci dan Matthijs de Ligt masih diharapkan sebagai duet bek tengah untuk musim depan, mereka memerlukan persaingan untuk menjaga kualitas dan I Bianconeri telah menargetkan Gabriel Magalhaes sebagai pengganti Giorgio Chiellini, sebagaimana klaim dari Tuttosport.

Pada musim ini, sang defender berusia 25 tahun asal Brasil telah menjadi pemain pilar di jantung pertahanan The Gunners. Permainannya telah berkembang jauh semenjak direkrut dari Lille pada tahun 2020.

Namun demikian, Arsenal diperkirakan akan meminta mahar 50 juta euro untuk Gabriel. Oleh karena itu, direktur Juventus, Federico Cherubini, berencana untuk mengajukan pemain untuk memuluskan transfer.

Yang muncul ke permukaan adalah Arthur Melo, karena Meriam London pernah dikaitkan dengannya pada bursa transfer bulan Januari lalu.

Sang gelandang timnas Brasil tidak pernah berhasil menjadi pemain andalan di Juve sejak direkrut dari Barcelona pada musim panas 2020, dan menurut kabar yang beredar, pelatih Massimiliano Allegri tak menyertakannya dalam rencana untuk musim depan.

Juventus akan segera memulangkan Paul Pogba, dan mereka juga mungkin akan merekrut gelandang lainnya dengan Sergej Milinkovic-Savic dan Jorginho tengah dikaitkan. Maka, dengan demikian, tak ada lagi tempat untuk Arthur di skuat Si Nyonya Tua.

Artikel Tag: Gabriel Magalhaes, arthur melo, Juventus, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-siap-berikan-arthur-melo-kepada-arsenal-demi-gabriel-magalhaes
1133  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini