Juventus Serius Ingin Bajak Hakan Calhanoglu dari Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 26 Nov 2020, 22:54 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Jawara Serie A Juventus dikabarkan serius dengan keinginan mereka mendaratkan playmaker AC Milan Hakan Calhanoglu dengan status bebas transfer.

Rossoneri telah memberikan celah bagi Calhanoglu untuk menghabiskan kontraknya yang akan berakhir Juni 2021 mendatang, yang berarti mereka perlu bergerak cepat mencapai kesepakatan pembaharuan kerjasama atau menerima fakta bahwa ia mungkin akan meneken perjanjian pra-kontrak dengan klub lain dan angkat kaki dari San Siro dengan status bebas transfer.

Seumlah klub berbeda telah menunjukkan ketertarikan terhadap gelandang 26 tahun tersebut selama beberapa pekan terakhir, sebagaimana yang dikemukakan oleh berbagai outlet, termasuk tim raksasa seperti Manchester United, Atletico Madrid, Bianconeri, Inter, dan bahkan Barcelona.

Antonino Milone, seorang jurnalis ternama dari Tuttosport, pun angkat bicara mengenai masa depan pemain internasional Turki tersebut dan juga rekan satu timnya Gianluigi Donnarumma yang juga akan habis masa kontraknya akhir musim ini. Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan fakta menarik mengenai ketertarikan Juventus terhadap nama pertama.

"Milan harus mengatasi masalah pembaharuan kontrak, tidak ada langkah maju yang besar untuk Calhanoglu dan untuk Donnarumma, tanda tangannya masih ditunggu," ujar sang jurnalis.

"Saya pikir ini adalah prioritas bagi Rossoneri. Juventus menginginkan Hakan? Kami meyakininya karena kami memiliki konfirmasi penting, pihak ketiga telah bergerak. Agen-agen juga memiliki hubungan yang luar biasa dengan Juve."

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, Juventus

1283  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini