Juventus Sering Dikritik, Wojciech Szczesny Kecam Media

Penulis: Rei Darius
Rabu 15 Apr 2020, 07:00 WIB
Juventus Sering Dikritik, Wojciech Szczesny Kecam Media

Wojciech Szczesny kecam media karena sering menyerang Juventus (Image: Zimbio)

Berita Liga Italia: Penjaga gawang Juventus, Wojciech Szczesny, mengecam media karena hanya mengkritisi keputusan penalti wasit jika itu menguntungkan Il Bianconeri.

Juventus sudah lama menjadi musuh untuk klub-klub se-Italia, dan setiap penalti yang didapatkan oleh mereka kerap mengundang kontroversi.

Namun sebaliknya, Szczesny menyoroti penalti-penalti yang seharusnya tidak diberikan kepada tim-tim yang menghadapi Juventus, seperti ketika melawan Lecce dan Torino, dan media tidak mengulas hal tersebut.

"Tidak ada yang membicarakan tentang itu, namun ada pertemuan dari para wasit yang mengatakan bahwa penalti untuk Lecce dan Torino tidak seharusnya diberikan," kata Szczesny ketika diwawancarai oleh Foot Truck.

"Tidak ada orang dari media yang membicarakannya. Mereka hanya suka membicarakan penalti jika itu diberikan kepada Juventus."

Salah satu penyebab Juventus menderita penalti pada musim ini adalah kecerobohan bek tengah muda asal Belanda, Matthijs de Ligt, karena sering melakukan handball.

Namun Szczesny mengatakan bahwa De Ligt hanya kurang beruntung dalam hal itu dan memberikan pujian kepada defender yang direkrut dari Ajax pada musim panas tahun lalu tersebut.

"De Ligt tidak beruntung, satu hal yang merugikan Inter adalah penalti," kata Szczesny. "Ketika Anda melakukan handball, selama sebulan, Anda harus menertawakannya. JIka Anda menghindari membicarakannya, maka Anda membuatnya tidak nyaman.

"Matthijs adalah gabungan dari dua hal: dia hebat ketika menguasai bola namun dia juga seorang binatang. [Giorgio] Chiellini mengalami cedera dan saya tidak merasakan perbedaannya, itu membuktikan banyak hal [tentang kemampuan De Ligt]."

Artikel Tag: Wojciech Szczesny, Juventus

812  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini