Juventus Segera Temui Empoli untuk Fabiano Parisi

Penulis: Rei Darius
Selasa 04 Jul 2023, 20:20 WIB
Fabiano Parisi

Fabiano Parisi sedang diburu Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus kabarnya meningkatkan pembicaraan dengan Empoli untuk mendatangkan bek kiri bertalenta Fabiano Parisi pada bursa transfer musim panas ini.

I Bianconeri berada di pasar transfer di bawah komando direktur olahraga baru, Cristiano Giuntoli, yang bergabung dari Napoli setelah membantu mereka mengakhiri penantian meraih Scudetto selama 33 tahun.

Si Nyonya Tua bertekad untuk memangkas pengeluaran seiring dengan ketidaklolosan ke Liga Champions, dan mereka mencoba membangun tim berdasarkan para pemain muda potensial.

Alex Sandro, yang masih punya sisa kontrak satu tahun lagi, berpotensi hengkang karena gajinya yang tinggi, dan Juventus sudah punya calon penggantinya di pos bek kiri.

Menurut warta dari Tuttomercatoweb, Juve bisa segera melakukan pertemuan dengan Empoli pada pekan ini dengan niatan untuk menyepakati transfer Fabiano Parisi.

Sang bek kiri berusia 22 tahun nampak siap untuk bermain bagi klub yang lebih besar setelah melakoni 33 laga di Serie A pada musim lalu dengan mencetak dua gol dan dua assist.

Namun, masih ada jurang di antara kedua klub terkait permintaan harga dan penawaran, karena Bianconeri disinyalir hanya bersedia menawar seharga 12 juta euro selagi permintaan harga dari kubu Tuscan adalah 15 juta euro.

Karena hal ini, Juventus bisa menegosiasikan kemungkinan menyertakan pemain dalam kesepakatan, dengan Filippo Ranocchia, yang berharga sekitar 5 juta euro, dikabarkan akan menjadi alat barter untuk menurunkan permintaan harganya.

Artikel Tag: Fabiano Parisi, Juventus, Empoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-segera-temui-empoli-untuk-fabiano-parisi
4517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini