Juventus Segera Pinjamkan Nicolo Rovella ke AC Monza

Penulis: Rei Darius
Selasa 16 Agu 2022, 01:30 WIB
Nicolo Rovella

Nicolo Rovella segera dipinjamkan ke Monza (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Nicolo Rovella kabarnya hanya terpaut satu langkah lagi untuk menyelesaikan transfer peminjaman dari Juventus ke AC Monza, tanpa opsi untuk dipermanenkan.

Sang gelandang berusia 20 tahun baru menjadi bagian dari tim senior I Bianconeri pada musim panas ini, meskipun dia sudah direkrut dari Genoa sejak Januari 2021 silam seharga 23 juta euro.

Juventus meminjamkan Rovella hingga akhir musim lalu, namun setelah menjalani periode peminjaman selama 18 bulan bersama Genoa, itu nampaknya masih belum cukup.

Tidak ada cukup ruang bagi sang pemain timnas Italia untuk ambil bagian secara reguler di tim asuhan Massimiliano Allegri pada musim ini, jadi mungkin akan lebih baik jika dia menghabiskan masa pinjaman lagi demi memfasilitas perkembangannya.

Sebagaimana warta dari La Gazzetta dello Sport, Monza tertarik untuk mengamankan tanda tangan sang pemain berusia 20 tahun.

Negosiasi dengan Si Nyonya Tua dikabarkan sudah memasuki tahap lanjutan dan transfer nampaknya akan segera disepakati dalam waktu dekat.

Itu akan menjadi transfer peminjaman murni tanpa disertai opsi untuk dipermanenkan pada akhir periode peminjaman nantinya. Transfer dikabarkan bisa terselesaikan pada pekan ini, menurut warta dari Football-Italia.

Nicolo Rovella akan bergabung dengan tim Monza yang ambisius. Mereka sedang melakoni musim pertamanya di Serie A sepanjang sejarah klub, dan sejauh ini tim berjuluk Biancorossi telah mendatangkan banyak nama besar di kancah sepak bola Italia, termasuk Matteo Pessina, Stefano Sensi, Andrea Petagna, dan Andrea Ranocchia.

Artikel Tag: Nicolo Rovella, Juventus, monza

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-segera-pinjamkan-nicolo-rovella-ke-ac-monza
2333  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini