Juventus Segera Perpanjang Kontrak Federico Bernardeschi?

Penulis: Rei Darius
Jumat 15 Okt 2021, 03:00 WIB
Perpanjangan kontrak Federico Bernardeschi bisa menjadi fokus Juventus berikutnya.

Federico Bernardeschi bisa segera perpanjang kontrak dengan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Perpanjangan kontrak Federico Bernardeschi nampaknya menjadi fokus Juventus berikutnya setelah negosiasi kontrak baru untuk Paulo Dybala dan Juan Cuadrado terselesaikan.

Sang penyerang tim nasional Italia juga perlu untuk memperpanjang kontraknya karena itu akan segera habis pada musim panas tahun depan. 

Pada saat ini, Bianconeri sedang berupaya untuk menyelesaikan kontrak baru untuk Paulo Dybala dan Juan Cuadrado, dengan La Joya akan diikat hingga tahun 2025 mendatang, sedangkan sang pemain asal Kolombia akan tetap di Turin hingga 2023.

Masih ada beberapa pemain lain yang masa baktinya akan segera habis pada musim panas tahun depan, namun Bernardeschi nampaknya akan menjadi pemain berikutnya yang akanm endapatkan penawaran kontrak dari Juventus, menurut klaim dari Calciomercato.

Si Nyonya Tua tak keberatan untuk memakai jasa sang pemain berusia 27 tahun lebih lama lagi, meskipun ia bukanlah pemain yang dimainkan secara reguler, asalkan ia bersedia untuk menerima potongan gaji.

Federico Bernardeschi pada saat ini menerima upah senilai 4 juta euro per musim. Ia berguna untuk banyak posisi namun sering kali dimainkan sebagai pengganti dari bangku cadangan atau menutupi ketiadaan pemain yang berhalangan tampil.

Bianconeri dikabarkan akan menawarkan upah di kisaran 2,5 atau 3 juta euro per musim untuk eks bintang Fiorentina tersebut. Namun jika tidak bersedia, maka ia bisa dijual pada bursa transfer musim dingin nanti.

Artikel Tag: Federico Bernardeschi, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-segera-perpanjang-kontrak-federico-bernardeschi
570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini