Juventus Segera Boyong Kostas Manolas dari AS Roma

Penulis: Rei Darius
Kamis 25 Apr 2019, 21:30 WIB
Juventus Segera Boyong Kostas Manolas dari AS Roma

Kostas Manolas akan jadi rekrutan pertama Juventus musim panas ini (Image: Getty)

Berita Transfer: Kabar yang ramai beredar di Italia menyebutkan bahwa Juventus makin dekat untuk menyelesaikan perekrutan bek tengah AS Roma, Kostas Manolas, pada bursa transfer musim panas nanti.

Il Bianconeri belakangan ramai dikaitkan dengan sang defender tim nasional Yunani ini, namun kabar dari Italia menyebutkan bahwa kesepakatan hampir pasti tercapai dan Manolas akan menjadi rekrutan pertama Juventus pada bursa transfer musim panas nanti.

Corriere Torino merilis kabar pada hari Rabu (24/4) kemarin dengan mengklaim bahwa Manolas telah menyetujui kepindahan ke Turin pada musim panas ini, selagi direktur olahraga Juve, Fabio Paratici, tengah mengevaluasi sang pemain sebelum mengambil keputusan akhir.

Klausul rilisnya yang seharga 36 juta euro baru bisa diaktifkan mulai tanggal 1 Juli, yang mungkin mengakibatkan keterlambatan pengumuman transfernya selama beberapa waktu.

Corriere dello Sport juga mewartakan kabar yang hampir serupa, dengan menyebutkan Roma akan segera kehilangan defender terbaiknya, yang telah mengabdi di klub ibu kota Italia tersebut selama lima tahun terakhir.

Kabar dari surat kabar tersebut mengklaim bahwa niatan Juventus untuk mendatangkan Manolas sangatlah serius dan agen barunya, Mino Raiola, akan memainkan peranan kunci dalam transfer kali ini, mengingat hubungan baiknya dengan Si Nyonya Tua.

Juventus memutuskan untuk fokus kepada Manolas lantaran nama-nama besar seperti Matthijs de Ligt dan Raphael Varane terbukti akan sulit untuk direkrut dan akan membuat mereka merogoh kocek dalam untuk mengamankan jasanya.

Artikel Tag: Kostas Manolas, Juventus, AS Roma

2241  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini