Juventus Segera Berikan Kontrak Baru untuk Paulo Dybala

Penulis: Rei Darius
Jumat 10 Jan 2020, 22:15 WIB
Juventus Segera Berikan Kontrak Baru untuk Paulo Dybala

Paulo Dybala akan mendapatkan kontrak baru dari Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Setelah menampilkan performa yang memuaskan pada musim ini, Juventus kabarnya akan segera memberikan kontrak baru kepada Paulo Dybala.

Kabar yang diedarkan oleh Goal menyatakan bahwa sang juara bertahan Serie A sedang menyiapkan tawaran baru untuk sang striker tim nasional Argentina yang akan mengakhiri rumor kepergiannya dari Allianz Stadium.

Dybala sempat diperebutkan oleh berbagai klub top Eropa, termasuk dari Inggris—oleh Manchester United dan Tottenham Hotspur—pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

The Red Devils dikabarkan bersiap untuk menukarnya dengan Romelu Lukaku, namun tidak ada kesepakatan yang tercapai dengan klub raksasa Turin, hingga sang striker asal Belgia pun dijual ke Inter Milan.

Dybala kemudian dirumorkan untuk bergabung dengan Spurs pada detik-detik terakhir bursa transfer musim panas di Inggris, namun lagi-lagi tidak ada kesepakatan yang tercapai, kali ini karena masalah hak citra.

Namun La Joya telah terlahir kembali pada musim kompetisi 2019/2020 ini di bawah asuhan Maurizio Sarri, setelah menyumbangkan sembilan gol dan enam assist dari 23 penampilan di semua ajang.

Dybala masih memiliki kontrak yang berlaku hingga tahun 2022 mendatang, namun Goal mengklaim bahwa mantan striker Palermo itu siap untuk berkomitmen dua tahun lebih lama, dengan kenaikan gaji menjadi sekitar 10 juta euro per tahun.

Pada musim ini, Il Bianconeri sudah memberi ganjaran kontrak baru kepada para pemain yang tampil bagus seperti Leonardo Bonucci dan Juan Cuadrado; Dybala nampaknya akan menyusul.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus

959  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini