Juventus Segera Ajukan Penawaran Resmi untuk Filip Kostic

Penulis: Rei Darius
Kamis 04 Agu 2022, 20:00 WIB
Filip Kostic

Filip Kostic akan segera ditawar oleh Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar dari jurnalis Romeo Agresti menyebutkan bahwa Juventus akan segera mengajukan penawaran resmi kepada Eintracht Frankfurt dalam waktu dekat untuk menggaet Filip Kostic.

Kabar itu dirilis pada Kamis (4/8) malam WIB oleh Agresti, sang pewarta untuk Goal Italia, bahwa Juve sedang mempersiapkan penawaran resmi yang bisa diajukan dalam hitungan jam.

Si Nyonya Tua telah dikaitkan dengan penyerang sayap timnas Serbia selama beberapa waktu terakhir, karena mereka memerlukan pemain baru untuk sisi sayap lini serang.

Lebih lanjut menurut Agresti, cedera Paul Pogba telah memberi dampak terhadap pengejaran Juve terhadap sang penyerang Eintracht Frankfurt, karena sang gelandang timnas Prancis bisa absen untuk waktu yang panjang akibat cedera lutut.

Untuk mendapatkan Filip Kostic, Juventus diperkirakan hanya perlu untuk menawarnya senilai 15 juta euro, sama seperti yang disepakati oleh West Ham United dengan Eintracht.

Sang pemain berusia 29 tahun disinyalir lebih suka untuk mendarat di Turin ketimbang London, dan itulah sebabnya hingga kini dia tidak merespons tawaran dari The Hammers.

Kostic merupakan sosok kunci bagi Eintracht dalam keberhasilan menjuarai Liga Europa pada musim lalu, namun kontraknya yang tinggal menyisakan setahun lagi membuat klub asal Jerman itu harus menjualnya di musim panas ini.

Pada musim lalu, Kostic membuat 42 penampilan di semua ajang dengan mengukir tujuh gol dan 15 assist. Tiga gol dan enam assist di antaranya dilesakkan di pentas Liga Europa.

Artikel Tag: Filip Kostic, Juventus, Eintracht Frankfurt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-segera-ajukan-penawaran-resmi-untuk-filip-kostic
1345  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini