Juventus Sedang Siapkan Trio Lini Serang, Klaim Dybala

Penulis: Rei Darius
Kamis 12 Des 2019, 23:53 WIB
Juventus Sedang Siapkan Trio Lini Serang, Klaim Dybala

Higuain, Ronaldo, dan Dybala bermain bersama kontra Leverkusen (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Penyerang Juventus, Paulo Dybala, mengakui bahwa dirinya, Cristiano Ronaldo, dan Gonzalo Higuain ingin bermain bersamaan di lapangan, setelah sukses memperlihatkan penampilan gemilang dalam kemenangan 2-0 atas Bayer Leverkusen di laga penutup grup Liga Champions.

Il Bianconeri sukses meraih tiga poin dalam kunjungan mereka ke BayArena pada hari Rabu (11/12) malam kemarin waktu setempat, dengan Dybala membantu menyunting dua gol yang dicetak oleh Ronaldo dan Higuain.

Pelatih Maurizio Sarri sudah berulang kali menegaskan bahwa memainkan ketiga penyerang tersebut di waktu bersamaan bisa menyebabkan masalah pada keseimbangan tim, namun Dybala mengakui bahwa mereka ingin bermain bersama di lapangan.

"Saya bahagia, hari ini saya berhasil membantu rekan-rekan setim, itu selalu menyenangkan," kata Dybala kepada Sky Sport Italia. "Itu semua adalah gol-gol penting yang membuat kami menang. Kini kami perlu untuk menunggu waktu yang lama sebelum laga yang berikutnya, dan kami harus segera mengembalikan fokus ketika menghadapi Udinese.

"Kami harus mengupayakan ini, kami semua ingin bermain, namun itu semua tidaklah mudah. Sarri tahu kapan harus melakukannya, dan kapan untuk tidak melakukannya. Hari ini berjalan baik, beruntungnya, saya memberikan assist untuk kedua gol.

"Itu bukan seperti yang tidak bermain merasa marah. Malam ini, kami menunjukkan untuk menjadi tim yang kuat. Kesalahan mungkin terjadi seiring berjalannya waktu, namun kami harus berusaha keras untuk meningkatkan kualitas."

Artikel Tag: Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, Cristiano Ronaldo

2916  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini