Juventus: Sarri Indikasikan Mainkan Higuain dan Rugani Kontra Milan

Penulis: Rei Darius
Selasa 07 Jul 2020, 14:45 WIB
Juventus: Sarri Indikasikan Mainkan Higuain dan Rugani Kontra Milan

Gonzalo Higuain dan Daniele Rugani siap main kontra AC Milan (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengindikasikan untuk memainkan Gonzalo Higuain dan Daniele Rugani sebagai pengganti Paulo Dybala dan Matthijs de Ligt pada laga kontra AC Milan.

I Bianconeri bakal bertandang ke Stadio San Siro pada hari Selasa (7/7) malam ini waktu setempat tanpa diperkuat oleh De Ligt dan Dybala karena harus menjalani sanksi akumulasi kartu kuning.

Higuain telah bermain pada beberapa laga terakhir, setelah pulih dari cedera yang menghantamnya semenjak awal Juni, dan Sarri menegaskan bahwa sang striker asal Argentina sudah siap untuk bermain.

"Saya belum membuat keputusan [soal susunan pemain]. Kami menunggu apa yang akan terjadi nanti, namun sudah jelas bahwa solusi yang nyata [untuk menggantikan Dybala dan De Ligt] adalah Higuain dan Rugani," kata Sarri kepada para reporter dalam konferensi pers hari Senin (6/7) kemarin.

"Semua orang berbicara tentang betapa besarnya skuat kami, namun pada saat ini kami tidak memiliki banyak opsi untuk dipilih."

Juventus kemungkinan masih belum bisa mengandalkan dua defender andalannya, Giorgio Chiellini dan Alex Sandro, yang telah menepi selama beberapa laga terakhir karena mengalami cedera.

"Chiellini dan Alex Sandro telah menjalani sesi latihan kemarin. Higuain semakin membaik. Dia sudah berlatih non-stop dan secara mentalitas, dia siap."

Juventus bertandang ke San Siro dengan keunggulan tujuh poin dari Lazio di puncak klasemen sementara Serie A, dan berharap untuk menjaga keunggulan tersebut setelah laga kontra AC Milan.

Artikel Tag: Gonzalo Higuain, Daniele Rugani, Juventus

1272  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini