Juventus Salip Arsenal dan Tottenham Hotspur untuk Dusan Vlahovic

Penulis: Rei Darius
Jumat 21 Jan 2022, 18:15 WIB
Juventus salip Arsenal dalam perburuan Dusan Vlahovic.

Dusan Vlahovic diburu Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Laporan yang beredar di Italia mengatakan bahwa Juventus sudah mengajukan penawaran kepada Fiorentina, dengan nilai total 70 juta euro dalam bentuk uang tunai dan seorang pemain, untuk merekrut Dusan Vlahovic pada bursa transfer Januari ini.

Masa depan sang striker timnas Serbia sudah dipastikan tidak di Stadio Artemio Franchi semenjak Presiden Rocco Commisso mengonfirmasi bahwa Vlahovic menolak untuk memperpanjang kontraknya, yang hanya berlaku hingga bulan Juni 2023 mendatang.

Juve sudah muncul menjadi kandidat pada saat itu, namun kemudian Vlahovic difavoritkan untuk hengkang ke Inggris, seiring dengan munculnya minat dari Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Tim-tim Premier League dinilai lebih mampu untuk memuaskan hasrat finansial Fiorentina, namun menurut Sky Sport ItaliaLa Gazzetta dello Sport, dan Tuttosport, I Bianconeri telah memutuskan untuk menggaet Dusan Vlahovic pada bulan Januari ini, bukan menunggu hingga musim panas.

La Viola meminta total 70 juta euro untuknya, dan Juventus dikabarkan mengajukan uang tunai senilai 35 juta euro, plus Dejan Kulusevski, yang dihargai 35 juta euro, sebagai alat tukar.

Vlahovic memang merupakan salah satu striker terproduktif di Eropa pada saat ini. Pada musim ini, dia sudah mencetak 17 gol di Serie A, memuncaki daftar top skor di Italia, melanjutkan produktivitasnya pada musim lalu, yang mengukir 21 gol di Serie A.

Fiorentina diketahui enggan untuk melepas sang pemain berusia 21 tahun ke klub rival di Serie A, namun sang pemain sendiri diklaim lebih suka tetap di Italia ketimbang ke luar negeri.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Fiorentina, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-salip-arsenal-dan-tottenham-hotspur-untuk-dusan-vlahovic
627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini