Juventus Saingi Schalke dalam Perburuan Pemain Muda Angers

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 10 Agu 2018, 20:45 WIB
Juventus Saingi Schalke dalam Perburuan Pemain Muda Angers

Rayan Ait-Nouri (Twitter)

Berita Transfer: Juventus seakan masih belum puas dengan skuat yang mereka miliki saat ini. Karena kini Juventus bersaing dengan klub Jerman, Schalke 04, untuk mendatangkan pemain muda milik Angers SCO, Rayan Ait-Nouri.

Juventus digadang-gadang menjadi calon penguasa Eropa di musim 2018/19 mendatang. Itu setelah mereka berhasil melakukan beberapa transfer fantastis, dengan salah satunya mendatangkan bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

Meskipun demikian, Juventus juga tidak melupakan pengembangan pemain di usia muda. Karena baru-baru ini mereka dikabarkan tertarik untuk memboyong pemain muda asal Perancis, Ait-Nouri.

Pemain milik Angers SCO itu memang telah mencuri perhatian beberapa tim ternama Eropa. Karena meskipun baru berusia 17 tahun, namun Ait-Nouri sudah mendapat kesempatan bergabung ke tim utama Angers SCO, setelah bermain apik bersama tim B.

Selain Juventus, pemain kelahiran Montreuil, Perancis itu juga diincar oleh AS Monaco dan Schalke 04. Meskipun kontraknya bersama Angers SCO masih akan berlangsung hingga musim panas tahun 2021 mendatang, namun bukan tidak mungkin bagi Ait-Nouri akan hengkang pada bursa transfer musim panas tahun ini.

AS Monaco sendiri dikabarkan sudah mengajukan tawaran sebesar 8 juta Euro atau setara dengan 134 miliar Rupiah untuk bisa memboyongnya. Jika berhasil mendapatkannya, mereka berencana untuk meminjamkan sang pemain ke klub Belgia, Cercle Brugge demi memberinya lebih banyak kesempatan bermain. Hanya saja kemudian tawaran mereka ditolak oleh pihak Angers SCO.

Sementara itu, untuk menunjukkan keseriusannya dalam meminang Ait-Nouri, Juventus juga dikabarkan telah mengirimkan pemandu bakat untuk memantaunya secara langsung.

Artikel Tag: Juventus, Schalke 04, AS Monaco, Rayan Ait Nouri, angers sco

1207