Juventus Saingi Napoli untuk Dapatkan Kouame dari Genoa

Penulis: Rei Darius
Kamis 10 Jan 2019, 22:30 WIB
Juventus Saingi Napoli untuk Dapatkan Kouame dari Genoa

Christian Kouame diperebutkan oleh Juventus dan Napoli (Image: Getty)

Berita Transfer: Juventus kabarnya telah menemui perwakilan dari Christian Kouame namun sang striker Genoa diperkirakan masih akan bergabung dengan Napoli pada bursa transfer musim dingin ini.

Ini adalah musim debut Kouame di Serie A dan ia baru saja berulang tahun yang ke-21, namun telah menyumbangkan tiga gol dan empat assist untuk Il Grifone dari 19 kali bertanding.

Berdasarkan rumor teranyar yang dirilis oleh Sky Sport Italia, patokan harga di angka 30 juta euro telah membuat Napoli terhenti sejenak dalam upaya mereka untuk mendaratkan striker asal Pantai Gading ini.

Kesepakatan tadinya diperkirakan hanya tinggal menunggu waktu saja, namun Genoa tiba-tiba meningkatkan permintaan harga dan hal itu menyebabkan kerisauan bagi Il Partenopei.

Tuttomercatoweb mengklaim bahwa keraguan itu telah memberikan celah bagi Juventus untuk kembali ikut serta dalam perburuan Kouame, terutama karena mereka tengah melangsungkan negosiasi intensif dengan Genoa untuk transfer Cristian Romero dan Stefano Sturaro.

Sedangkan menurut kabar yang dirilis oleh La Gazzetta dello Sport, direktur olahraga Juve, Fabio Paratici, telah mengadakan negosiasi dengan perwakilan Kouame di Milan pada hari Rabu (9/1) kemarin waktu setempat, dengan niatan untuk menikung Napoli di bursa transfer.

Lebih jauh lagi, negosiasi dengan Napoli memang berjalan dengan lamban dan kepindahannya diperkirakan akan terlaksana pada bursa transfer musim panas, dengan sang pemain berusia 20 tahun ini berpotensi untuk menerima upah lebih dari 1 juta euro selama semusim.

Artikel Tag: Christian Kouame, Genoa, Juventus, Napoli

350