Juventus Saingi Inter Milan untuk Filip Kostic

Penulis: Rei Darius
Kamis 02 Jun 2022, 22:30 WIB
Filip Kostic

Filip Kostic masuk radar Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Filip Kostic kembali dikaitkan dengan klub Serie A. Setelah Inter Milan, kini Juventus dikabarkan berminat kepada sang penyerang sayap Eintracht Frankfurt.

Pemain berusia 29 tahun itu sempat hampir menyeberang ke Italia pada musim panas tahun lalu, ketika Lazio berusaha keras untuk mengamankan tanda tangannya. 

Namun transfernya tidak pernah terealisasikan menjadi kenyataan setelah Eintracht Frankfurt menolak penawaran klub ibu kota Italia.

Kostic kemudian melalui musim yang gemilang lainnya di Jerman pada 2021/2022 ini, dengan menjadi pemain kunci dalam keberhasilan tim asuhan Oliver Glasner meraih gelar juara Liga Europa, dengan mengalahkan Rangers lewat adu penalti.

Kini, menurut kabar dari Calciomercato, penyerang sayap asal Serbia tersebut kini masuk radar Juventus, yang disebut sudah memulai pembicaraan dengan kubu Bundesliga perihal kemungkinan transfer pada musim panas.

Juve belum mengajukan penawaran konkret namun mereka meyakini bahwa Filip Kostic akan cocok dalam skema permainan 4-3-3 yang diusung oleh Massimiliano Allegri pada saat ini.

Bomber Si Nyonya Tua, Dusan Vlahovic, juga bersaksi tentang hal-hal positif perihal Kostic, yang merupakan rekan setimnya di tim nasional Serbia.

Inter Milan dan AS Roma juga dikabarkan berminat, jadi Bianconeri perlu menghadapi setidaknya dua klub lain dalam percobaannya menggaet Kostic ke Serie A.

Kostic, yang menciptakan tujuh gol dan 15 assist dari 43 penampilan pada musim ini, punya harga pasaran sekitar 20 juta euro menurut Transfermarkt.

Artikel Tag: Filip Kostic, Juventus, Inter Milan, Eintracht Frankfurt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-saingi-inter-milan-untuk-filip-kostic
1318  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini