Juventus Resmi Selesaikan Transfer Andrea Cambiaso dari Genoa

Penulis: Rei Darius
Kamis 14 Jul 2022, 18:33 WIB
Andrea Cambiaso

Andrea Cambiaso resmi gabung Juventus (Image: juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Andrea Cambiaso telah resmi menjadi pemain Juventus, setelah menandatangani kontrak yang berlaku hingga 30 Juni 2027, sebagaimana yang diumumkan di situs resmi klub pada Kamis (14/7) sore WIB.

Sang pemain berusia 22 tahun direkrut dari Genoa, yang mendapatkan Radu Dragusin sebagai alat barter dalam kesepakatan transfer ini.

Juventus tidak menjelaskan detail mahar dalam transfer Cambiaso, namun menurut kabar yang sebelumnya beredar, mereka membelinya seharga 9 juta euro plus bonus menurut klaim dari jurnalis Nicolo Schira, selagi Radu Dragusin dijual seharga 4,5 juta euro.

Sang full-back berkebangsaan Italia sudah melaksanakan tes medis pada hari Rabu (13/7) kemarin, namun perekrutannya baru diresmikan di hari Kamis ini.

Andrea Cambiaso bergabung setelah melalui musim yang gemilang bersama Genoa, dengan mencatatkan total 28 penampilan di semua ajang. Penampilannya membuat banyak klub top memburunya pada bursa transfer musim panas ini.

Sebelum Juve memenangkan persaingan, Cambiaso sempat dikaitkan dengan beberapa klub Serie A lainnya, termasuk di antaranya adalah Atalanta, Sassuolo, dan Inter Milan.

Cambiaso merupakan seorang bek kiri yang bisa bermain untuk posisi yang lebih menyerang. Dia juga bisa bertindak sebagai bek sayap kiri dalam formasi 3-5-2.

Namun demikian, ini bukan berarti Cambiaso akan ambil bagian dalam skuat asuhan Massimiliano Allegri di musim ini, dengan Juve disebutkan masih mempertimbangkan untuk meminjamkannya ke Salernitana atau Bologna.

Artikel Tag: Andrea Cambiaso, Genoa, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-resmi-selesaikan-transfer-andrea-cambiaso-dari-genoa
2737  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini