Juventus Resmi Perbarui Kontrak Rodrigo Bentancur

Penulis: Rei Darius
Sabtu 22 Jun 2019, 21:45 WIB
Juventus Resmi Perbarui Kontrak Rodrigo Bentancur

Rodrigo Bentancu resmi mengikat kontrak baru dengan Juventus (Image: Juventus)

Berita Transfer: Juventus telah mengumumkan secara resmi perpanjangan kontrak gelandang tim nasional Uruguay, Rodrigo Bentancur, yang akan terikat hingga Juni 2024 di klub raksasa Turin.

Bentancur telah menjadi pilihan utama pelatih Massimiliano Allegri untuk mengisi lini tengahnya pada musim kompetisi 2018/2019 lalu, dengan tampil sebagai starter dalam 31 pertandingan Serie A musim lalu, yang kembali dimenangkan oleh Juventus.

Sempat ada kabar bahwa sang gelandang tim nasional Uruguay ini bisa hengkang pada bursa transfer musim panas ini, seiring dengan kepergian Allegri, selagi Atletico Madrid sempat ramai dikaitkan dengannya.

Namun demikian, kabar itu dipastikan tidak akan terlaksana setelah Juventus mengonfirmasi bahwa pemain yang akan berulang tahun yang ke-22 pada bulan depan tersebut, akan berbakti selama lima tahun lagi.

Kabar yang sebelumnya diedarkan oleh La Gazzetta dello Sport pada bulan ini menyebutkan bahwa Bentancur akan menerima kenaikan gaji menjadi 2,7 juta euro per tahun,

"Kariernya sejauh ini bisa dijelaskan sebagai salah satu yang menjanjikan setelah penampilannya di musim lalu, kebrilianan pada saat ini dan masa depan yang menunggu untuk dituliskan; semua dilakukannya dengan seragam Juventus," tulis pernyataan resmi dari klub.

Bentancur bergabung dengan Juventus pada musim panas tahuan 2017, sebagai bagian dari kesepakatan transfer kepulangan Carlos Tevez ke Boca Juniors dua tahun sebelumnya.

Penandatangan kontrak ini menjamin masa depannya di Allianz Stadium, meskipun Juventus akan kedatangan Aaron Ramsey dari Arsenal yang akan menambah sesak lini tengah skuat yang kini diasuh oleh Maurizio Sarri tersebut, selagi Adrien Rabiot dan/atau Paul Pogba juga dikabarkan masih akan mendarat musim panas ini.

Artikel Tag: Rodrigo Bentancur, Juventus

1265  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini