Juventus Rela Tampung Umtiti dari Barcelona?

Penulis: Rei Darius
Senin 15 Apr 2019, 21:25 WIB
Juventus Rela Tampung Umtiti dari Barcelona?

Samuel Umtiti mungkin akan hijrah ke Juventus pada musim panas (Image: Getty)

Berita Transfer: Samuel Umtiti menghadapi masa depan yang tak menentu di Barcelona, namun Juventus bisa menjadi jalan baginya untuk minggat dari Camp Nou, menurut kabar yang diedarkan oleh Rai Sport.

Clement Lenglet tampil dengan memukau untuk menemani Gerard Pique di jantung pertahanan La Blaugrana selama kompatriotnya itu, Umtiti, menepi karena cedera pada sebagian besar musim ini, membuatnya ramai disebutkan bahwa klub akan memperbolehkannya untuk hengkang pada musim panas.

Berdasarkan kabar yang dirilis oleh media asal Italia, Rai Sport,direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, telah memasukkan nama defender tim nasional Prancis ini dalam daftar belinya menjelang bursa transfer musim panas mendatang.

Juve menganggapnya sebagai sosok yang pantas untuk meningkatkan kualitas lini pertahanan tim besutan Massimiliano Allegri, menggantikan Andrea Barzagli yang telah mengonfirmasi untuk pensiun setelah musim ini berakhir, dan memberikan kedalaman skuat yang baik di belakang.

Sementara itu, Barcelona sendiri sudah lama dikaitkan dengan kemungkinan untuk mendatangkan bek tengah sensasional asal Belanda, Matthijs de Ligt, yang masih berusia 19 tahun, namun sudah menjabat sebagai kapten Ajax.

De Ligt juga diminati oleh Juventus, namun pelatih Erik ten Hag mengindikasikan bahwa sang defender tim nasional Belanda itu akan bergabung pada salah satu di antara Barcelona atau Bayern Munich pada bursa transfer musim panas nanti. Sedangkan Il Bianconeri juga masih mengantongi sederet nama bek muda untuk bursa transfer nanti, seperti Cristian Romero, Ruben Dias dan Nikola Milenkovic.

Artikel Tag: Samuel Umtiti, Barcelona, Juventus

495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini