Juventus Redam Ketertarikan Terhadap Jesse Lingard

Penulis: Rei Darius
Jumat 10 Jun 2022, 00:30 WIB
Jesse Lingard

Jesse Lingard tak lagi diminati oleh Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus kabarnya telah meredakan ketertarikan mereka terhadap Jesse Lingard, setelah sempat muncul kabar bahwa Massimiliano Allegri berminat untuk menggaetnya dari Manchester United.

I Bianconeri sempat dirumorkan tertarik untuk membawa sang pemain berusia 29 tahun ke Italia, seiring dengan habisnya masa bakti dengan Man United pada 30 Juni mendatang.

Berbagai pemain buangan Premier League tampil dengan brilian dalam beberapa tahun terakhir, seperti yang telah dialami oleh Romelu Lukaku, Tammy Abraham, dan Fikayo Tomori.

Namun, setelah mengirim perwakilan ke Manchester untuk melaksanakan pembicaraan, sang raksasa Turin kini telah mundur dalam persaingan, menurut klaim dari Goal.

Manchester United mengumumkan bahwa Jesse Lingard akan meninggalkan klub setelah masa baktinya kadaluarsa di akhir bulan ini. Dia hengkang bersama dengan empat orang pemain lain yang bernasib serupa, yaitu Paul Pogba, Juan Mata, Nemanja Matic, dan Edinson Cavani.

Selagi Pogba nampaknya akan bergabung dengan Juventus untuk kedua kalinya, Lingard nampaknya akan bertahan di Inggris, seiring dengan kabar ketertarikan dari Newcastle United dan West Ham United.

Jika sang penyerang ingin mendapatkan tempat di timnas Inggris pada pagelaran Piala Dunia 2022 di akhir tahun ini, maka dia perlu memilih calon klubnya dengan seksama.

Sejauh ini, West Ham memimpin perburuan karena Lingard pernah menghabiskan karier singkat selama enam bulan bersama The Hammers pada paruh kedua musim 2020/2021 lalu.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Juventus, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-redam-ketertarikan-terhadap-jesse-lingard
969  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini