Juventus Punya Rencana Merekrut Paul Pogba dari Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Minggu 04 Jul 2021, 22:30 WIB
Juventus berencana rekrut Paul Pogba dari Manchester United

Paul Pogba

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Juventus, Massilimiliano Allegri, dikabarkan telah meminta pada tim rekrutmen timnya untuk memboyong kembali Paul Pogba dari Manchester United.

Gelandang 28 tahun itu telah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya dengan United, dan agennya, Mino Raiola, kini tengah bekerja keras untuk membawa kliennya itu meninggalkan Liga Premier dalam beberapa bulan kedepan.

United membayar 89 juta pound untuk memboyong kembali Pogba dari Juventus pada musim panas 2016 lalu, namun melihat situasi kontrak Pogba saat ini, akan sulit bagi United untuk mendapat harga yang sama. 

Dan meskipun Prancis akhirnya tereliminasi dari Euro 2020 yang tengah berlangsung, namun Pogba adalah salah satu pemain terbaik dalam kompetisi tersebut. 

Performa impresif Pogba bersama Prancis kembali mengingatkan dunia tentang kesuksesannya saat bersama Juventus. Membuat petinggi United mengajukan proposal perpanjangan kontrak pada Raiola, dengan negosiasi yang saat ini masih berjalan.

Namun ada perbedaan pendapat diantara petinggi United, ada yang tak ingin Pogba hengkang dengan status bebas transfer saat kontraknya berakhir pada musim depan, dan ada yang khawatir dengan ide bahwa Pogba bisa menjadi pemain dengan gaji tertinggi di klub jika dia menandatangani kontrak baru.

Untuk kontrak baru, Pogba meminta gaji sebesar 400.000 pound per pekan, yang dirasa terlalu tinggi ditengah situasi finansial yang masih terpengaruh oleh pandemi.

Dan ditengah ketidakpastian tentang masa depan Paul Pogba bersama Setan Merah, menurut 90min.com, Allegri ingin bereuni dengan gelandang asal Prancis itu di Allianz Arena.

Artikel Tag: Manchester United, Paul Pogba, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-punya-rencana-merekrut-paul-pogba-dari-manchester-united
911  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini