Juventus Punya Cara Baru Untuk Pertahankan Alvaro Morata

Penulis: Vina Enza
Rabu 08 Jun 2022, 05:36 WIB
Juventus punya cara baru untuk gaet Morata

Alvaro Morata (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus kabarnya telah memiliki cara baru untuk bisa mempertahankan striker Atletico Madrid, Alvaro Morata. Sebelumnya raksasa Italia tersebut telah menolak untuk mempermanenkan kontrak pinjamnya karena nilai transfernya yang terlampau mahal.

Direktur Juventus dikabarkan melawat ke Madrid guna melakukan pembahasan lebih lanjut dengan Atletico Madrid untuk mempertahankan Alvaro Morata. Sebelumnya Bianconeri telah menolak opsi beli senilai 35 Juta Euro setelah meminjamnya selama dua tahun, dan Los Rojiblancos juga menolak tawaran sebesar 15 Juta Euro yang diajukan oleh raksasa Italia tersebut di musim panas ini.

Menurut kabar yang dilansir Gianluca Di Marzio mengungkapkan bahwa si Nyonya Tua akan menawarkan barter pemain dengan Moise Kean. Mereka siap membelinya dari Everton senilai 28 Juta Euro tahun ini, jika mereka menemukan pembeli, atau 2023 mendatang, seperti kesepakatan sebelumnya dengan The Toffees. Striker 22 tahun tersebut tidak menjalani musim luar biasa hanya mencetak enam gol dalam 42 penampilannya dan hanya menjadi starter sebanyak 14 kali.

Kedua klub kabarnya telah mengadakan pembicaraan awal mengenai pertukaran pemain tersebut akan tetapi Diego Simeone belum menyetujuinya. Selain itu Juve juga bisa memanfaatkan beberapa keadaan yang menguntungkan dan mendatangkan kembali Morata dengan harga yang lebih murah di musim panas ini seperti dilansir Calciomercato.

Arsenal juga mengincar servisnya, namun mereka lebih memilih Gabriel Jesus atau Gianluca Scamacca. Terlebih Morata enggan kembali ke London terutama tanpa bermain di Liga Champions. Sedangkan Barcelona yang mengusahakan transfernya Januari lalu kini lebih berkonsentrasi untuk mengusahakan transfer Robert Lewandowski. Atleti kabarnya harus mendapatkan 25 hingga 27 Juta Euro untuk servis Morata untuk menghindari kerugian dalam neraca keuangan mereka.

Artikel Tag: Juventus, Alvaro Morata, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-punya-cara-baru-untuk-pertahankan-alvaro-morata
790  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini