Juventus Pimpin Perburuan Sandro Tonali

Penulis: Rei Darius
Jumat 17 Jan 2020, 12:30 WIB
Juventus Pimpin Perburuan Sandro Tonali

Sandro Tonali diburu oleh Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Berbagai warta di Italia mengungkapkan bahwa Juventus sedang memimpin dalam perburuan gelandang belia Brescia, Sandro Tonali, namun mereka akan menghadapi persaingan dari klub-klub top Eropa lainnya.

Presiden klub Brescia, Massimo Cellino, sukses mempertahankan sang bakat belia tim nasional Italia tersebut pada bursa transfer musim panas lalu dan harganya di pasar transfer terus menanjak pada saat ini, meskipun Il Biancazzurri tidak tampil dengan begitu baik di Serie A.

Jurnalis Sportitalia, Alfredo Pedulla, mewartakan bahwa tim-tim Eropa seperti Paris Saint-Germain, Liverpool, Manchester United, dan Manchester City tertarik untuk meminang sang gelandang, yang kabarnya memiliki harga pasaran sebesar 50 juta euro tersebut.

Surat kabar tersebut menuliskan bahwa Juventus masih memimpin perburuan dan Corriere dello Sport juga mengungkapkan bahwa Si Nyonya Tua sedang merencanakan perekrutan Tonali di masa depan.

Setelah mengamankan jasa Dejan Kulusevski dari Atalanta pada bursa transfer musim dingin ini, Tonali adalah pemain muda berikutnya yang menjadi prioritas Il Bianconeri dan peluang mereka membesar lantaran Inter Milan sudah mulai menarik diri dari perburuan untuk mendapatkan tanda tangan gelandang berusia 19 tahun ini.

Pada Serie A musim kompetisi 2019/2020 ini, Tonali telah memainkan 18 pertandingan dan mencetak satu gol dalam prosesnya. Dia menambahkan dua assist dalam catatannya, namun tidak mampu mengangkat Brescia dari zona degradasi.

Setelah memainkan 19 pertandingan, klub yang bermukim di Lombardia itu hanya bertengger di urutan ke-19 klasemen sementara Serie A, tertinggal satu poin dari zona aman, yang akan semakin ketat pada paruh kedua musim ini.

Artikel Tag: Sandro Tonali, Brescia, Juventus

2780  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini