Juventus Pertimbangkan Pinjamkan Matias Soule ke Empoli

Penulis: Rei Darius
Rabu 23 Nov 2022, 03:00 WIB
Matias Soule

Matias Soule berpotensi dipinjamkan ke Empoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang serang muda Juventus, Matias Soule, mungkin akan diperbolehkan hengkang pada bursa transfer Januari 2023 mendatang, dengan Empoli muncul sebagai kandidat terfavorit.

Sang pemain berusia 19 tahun telah membuat delapan penampilan bersama tim senior Bianconeri pada musim ini pada pentas Serie A dan juga Liga Champions dengan total 307 menit beraksi.

Itu adalah peningkatan luar biasa setelah hanya bermain total selama tiga menit dalam dua pertandingan di Serie A musim lalu.

Direkrut dari Velez Sarsfield pada Januari 2020, Matias Soule diharapkan untuk menjadi andalan Juventus di masa depan, namun dia memerlukan menit bermain reguler untuk berkembang.

Pelatih Massimiliano Allegri menaruh kepercayaan kepadanya namun akan lebih baik jika dia dipinjamkan ke klub lain untuk membantu perkembangannya, dan menurut Calciomercato, Soule mungkin diizinkan untuk hengkang dengan status pinjaman pada Januari mendatang.

Prioritasnya adalah klub Serie A agar dia membiasakan diri dengan sepak bola Italia, dan Empoli adalah tim yang difavoritkan untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang pernah disebut sebagai The Next Paulo Dybala ini.

Azzurri sebelumnya sudah pernah menampung pemain pinjaman dari Juventus, yaitu bek muda Koni De Winter yang bergabung pada musim panas tahun ini.

Sejauh ini, De Winter telah diberi kesempatan bermain delapan kali di Serie A, dengan total 534 menit beraksi di atas lapangan.

Artikel Tag: Matias Soule, Juventus, Empoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-pertimbangkan-pinjamkan-matias-soule-ke-empoli
1247  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini